header pta Baru

Dharmayukti Karini Cabang Sampit Peringati HUT Dharmayukti Karini Ke-XVIIG:\BERITA\BERITA PA SAMPIT 2019

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 756Posted in Sampit

Dharmayukti Karini Cabang Sampit Peringati HUT Dharmayukti Karini Ke-XVIIG:\BERITA\BERITA PA SAMPIT 2019\OKTOBER\dyk5.jpg

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Senin (21/10/2019) pukul 08.30 WIB bertempat di Aula Kantor Pengadilan Negeri Sampit Dharmayukti Karini Cabang Sampit memperingati acara HUT Dharmayukti Karini ke-17. 

Dengan mengusung Tema “Dengan semangat Hari Ulang Tahun XVII Dharmayukti Karini Bertekat untuk mempertegas identitas diri melalui tugas pokok dan fungsi” acara selain diikuti oleh seluruh anggota Dharmayukti Karini Cabang Sampit, juga  dihadiri oleh Ketua PN Sampit, Wakil Ketua PN Sampit, Wakil Ketua PA Sampit, para Hakim PA dan PN Sampit.

Ketua Dharmayukti PN Sampit, Ibu Dr. Lilis Siti Badriah, SE., MSi. AF. Joko Sutrisno menyampaikan bahwa HUT Dharmayukti Karini Cabang Sampit ke XVII ini sebagai suatu kebanggaan, penyemangat, dan apresiasi atas kebersamaan serta kerja keras kita semua. “Alhamdulillah, Dharmayukti Cabang Sampit meraih juara 2 dalam perlombaan Administrasi dan Laporan Kegiatan dari 12 Cabang Dharmayukti se-Kalteng,” ungkapnya diiringi tepuk tangan hadirin yang hadir. Kemudian, ia menyampaikan bahwa Drarmayukti terdiri dari 4 unsur yaitu peradilan di bawah Mahkamah Agung RI.“Dari semua unsur itu mari kita bersatu,” tegasnya.

Dharmayukti juga sudah dikenal di kalangan peradilan, melalui momen ini kita bertekad untuk mengenalkan Dharmayukti lebih luas lagi berdasarkan program kerja dan pembinaan mental.“Caranya, semua jajaran pengurus memfungsikan secara baik tugas pokoknya, dan mengembangkan ciri khas diri organisasi secara baik dan kompak,” tutupnya.

Sementara itu, Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Sampit, Ibu Ninik Hendras Susilowati, S.H.,M.H dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT ke-VII untuk Dharmayukti Karini Cabang Sampit. “Semoga Dharmayukti semakin cantik hati dan perilakunya dalam mendukung para bapak agar dapat bertugas dengan baik,” serunya.

Hal tersebut, menurutnya, berdasarkan perintah pimpinan para pegawai di pengadilan harus memiliki integritas dan komitmen tinggi dalam mencegah perilaku KKN. “Di sinilah fungsi Dharmayukti sebagai pendamping suami,” tandasnya. Ditambahkan Ibu Ketua Pengadilan Negeri Sampit, dirinya mendukung penuh pelaksanaan porgram kerja yang telah disusun oleh Dharmayukti Karini Cabang Sampit.

 

Sebagai acara puncak, Ketua Pengadilan Negeri Sampit, Ibu Ninik Hendras Susilowati, S.H., dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sampit, Bapak A.F. Joko Sutrisno, S.H.,M.H serta Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I. didampingi tamu undangan serta pengurus Dharmayukti memotong nasi tumpeng secara simbolis sebagai tanda syukur HUT Dharmayukti Karini Cabang Sampit ke-XVII. Acara diakhiri dengan do’a secara khidmat dan foto bersama.(Tim Redaksi PA Sampit)G:\BERITA\BERITA PA SAMPIT 2019\OKTOBER\dyk4.jpg

G:\BERITA\BERITA PA SAMPIT 2019\OKTOBER\dyk3.jpg

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media