header pta Baru

PA Sampit Menerima Kedatangan Tim Pendamping Evaluasi Pembangunan ZI dari Mahkamah Agung RI

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 1248Posted in Sampit

PA Sampit Menerima Kedatangan Tim Pendamping Evaluasi Pembangunan ZI dari Mahkamah Agung RI

G:\BERITA\BERITA PA SAMPIT 2019\OKTOBER\mari2.jpg

Sampit| www.pa-sampit.go.id

Pada hari Rabu (16/10/2019) sekitar pukul 11.30 WIB, PA Sampit menerima kedatangan tamu dari Mahkamah Agung RI, yaitu Bu Tiroi dan Bu Retno, mereka berdua merupakan pendamping yang ditugaskan untuk mengevaluasi dan meninjau langsung keadaan kantor PA Sampit sebelum dikunjungi oleh Tim Evaluator dari Kemenpan RB.

Kedatangan mereka berdua disambut langsung oleh Ketua PA Sampit dan seluruh keluarga besar PA Sampit. Setelah diadakan pertemuan di Ruang Kerja Ketua PA Sampit, tim langsung melaksanakan peninjauan ke seluruh ruangan-ruangan khususnya ruangan-ruangan yang terkait dengan pelayanan seperti ruang PTSP, ruang Laktasi/Bermain Anak, ruang Mediasi, ruang Tunggu Sidang, ruang Posbakum dll. Mereka juga  melihat banner-banner dan poster-poster terutama yang terkait dengan Zona Integritas apakah sudah lengkap atau belum.

G:\BERITA\BERITA PA SAMPIT 2019\OKTOBER\mari3.jpg

Kesan pertama dari Tim Pendamping Mahkamah Agung RI, bahwa suasana kantor PA Sampit nyaman, adem dan bersih, karena di dalam gedung kantor ada taman dan kolam dengan suara gemericik airnya. F:\PTIP\ARIEF\mari4.gif

G:\BERITA\BERITA PA SAMPIT 2019\OKTOBER\mari4.gifSetelah melihat-lihat keadaan kantor ada beberapa hal yang mereka sampaikan yang perlu diperbaiki/ditambahkan, antara lain, penempatan Piagam Pencanangan Zona Integritas harus diletakkan di ruang PTSP dan ruang Tunggu Sidang supaya para pihak mengetahui bahwa di kantor PA Sampit sudah dilaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, Laporan hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) ditempel di ruang Pelayanan dan bisa juga di TV Media supaya para pihak juga mengetahui. Role Model harus dari Pimpinan bisa Ketua atau 4 pilar, sedangkan Agen Perubahan dari Pegawai/PPNPN. Di lorong kerja pegawai (internalisasi) untuk perubahan budaya kerja dipasang banner/poster. (Tim redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media