header pta Baru

Dharmayukti Karini Cabang Sampit Mengikuti Senam Massal Maumere Dalam Rangka Peringati Hari Kontrasepsi Sedunia

Written by Saiful Imran on . Posted in Sampit

Written by Saiful Imran on . Hits: 1019Posted in Sampit

 

Dharmayukti Karini Cabang Sampit Mengikuti Senam Massal Maumere Dalam Rangka Peringati Hari Kontrasepsi Sedunia

F:\Azim Cakim\senam_maumere.png

 

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Pada hari Jum’at (13/09/2019) pukul 06.30 WIB pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Sampit bersama sejumlah organisasi wanita mengikuti senam Maumere massal yang dilaksanakan oleh Pemkab Kotim melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana DP3AP2KB dalam rangka memperingati hari kontrasepsi sedunia di Ikon Kota Patung Jelawat.

Adapun pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Sampit yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 11 orang gabungan dari Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Sampit, yang dipimpin oleh Ny. Maimunah, S.H.I. Muhammad Kastalani. (isteri dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit)  

"Senam Maumere secara massal ini sebagai upaya kami dalam memperingati hari kontrasepsi sedunia di Kotim ini," ujar Kepala DP3AP2KB Ellena Rosie, usai kegiatan tersebut. Senam Maumere dilaksanakan serentak di 34 provinsi dan kabupaten yang ada di Indonesia ini. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa program keluarga berencana harus diikuti, karena akan membuat keluarga bahagia dan sejahtera.

Tujuan kami adalah mengajak masyarakat untuk terus menjalankan program KB. Karena salah satu upaya untuk melahirkan kebahagian rumah tangga, program dua anak adalah hal yang sudah seharusnya diikuti oleh masayarakat. Karena dengan dua orang anak akan lebih mudah membimbing dan memberikan pembelajaran yang seimbang kepada anak-anak. Program dua anak akan membahagiakan keluarga dan juga dapat mengimplementasikan pendidikan secara baik dan benar" kata Rosie.

F:\Azim Cakim\index.jpg

Kegiatan tersebut dilakukan bersamaan dengan HUT Satuan Lalu Lintas. Dengan dibuka Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Halikinnor, Waka Polres Kompol Endro Aribowo, dan sejumlah pejabat lainnya. (Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media