header pta Baru

2 Srikandi PA Sampit Menghadiri Undangan PA Kuala Pembuang

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 1534Posted in Sampit

2 Srikandi PA Sampit Menghadiri Undangan PA Kuala Pembuang 

Sampit |www.pa-sampit.go.id

Memenuhi undangan dari PA Kuala Pembuang, maka pada hari Senin, 17 Juni 2019 2 orang srikandi PA Sampit Panitera Frislyasi, S.H.I., dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. berangkat menuju Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan, untuk menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua PA Kuala Pembuang Hj. Susilawati, S.E.I. dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI).

Acara bertempat di Aula Kantor Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Kuala Pembuang. Acara yang dilaksanakan tepat pukul 09.00 WIB ini berjalan dengan baik dan khidmat. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Seruyan Hj. Iswanti dan Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD) Kabupaten Seruyan, juga Ketua, Panitera dan Sekretaris PA Kasongan.

Selesai acara prosesi pelantikan Wakil Ketua PA Kuala Pembuang, dilanjutkan dengan acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas PA Kuala Pembuang. Selamat untuk Wakil Ketua PA Kuala Pembuang yang baru dilantik, semoga PA Kuala Pembuang sukses selalu. (Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media