header pta Baru

Sekretaris PA Sampit Menghadiri Rakor Di KPPN Sampit

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 1145Posted in Sampit

Sekretaris PA Sampit Menghadiri Rakor Di KPPN Sampit

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Rabu, 26 Juni 2019 pukul 08.30 WIB Sekretaris Pengadilan Agama Sampit Isnaniyah, S.Ag. yang juga sebagai Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Pengadilan Agama Sampit menghadiri Rapat Koordinasi di KPPN Sampit, berdasarkan undangan dari Kepala KPPN Sampit Nomor: Und-027/WPB.18/KP.04/2019 tanggal 18 Juni 2019 Hal Undangan Rapat Koordinasi. 

Kepala KPPN Sampit Budi Lesmana menyampaikan sambutannya bahwa Rakor kali ini dengan agenda Persiapan Implementasi Uang Persediaan Kartu Kredit Pemerintah (KKP) dan Piloting SAKTI pada seluruh satker Tahun 2019. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa satker yang berada di wilayah lingkup pembayaran KPPN Sampit. Sebagaimana yang sudah diketahui bersama bahwa penggunaan KKP diwajibkan mulai per 1 Juli 2019.

 

Pada kesempatan itu pula dilaksanakan sosialisasi program baru dari PT Taspen yang merupakan layanan bagi ASN dan Pejabat Negara, yang disampaikan oleh Kepala PT Taspen (Persero) Cabang Palangka Raya Mochamad A Santoso,  bahwa PT Taspen telah melaunching program baru, yaitu : 

  1. Program Tabungan Hari Tua (THT), Program Asuransi Dwiguna yang dikaitkan dengan usia pensiun ditambah dengan Asuransi Kematian.

  2. Program Pensiun, Penghasilan yang diterima oleh penerima pensiun setiap bulan sebagai jaminan hari tua dan penghargaan atas jasa-jasanya mengabdi pada negara berdasarkan Undang-Undang No. 11 Tahun 1969 tentang Pensiun Pegawai dan Pensiun Janda/Duda Pegawai. 

  3. Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Perlindungan atas risiko kecelakaan kerja atau penyakit akibat kerja berupa perawatan, santunan dan tunjangan cacat.

  4. Program Jaminan Kematian, Perlindungan atas risiko kematian bukan akibat kecelakaan kerja berupa santunan kematian. (Tim Redaksi PA Sampit)

              

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media