header pta Baru

Closing Meeting Asessmen Surveillance APM di PA Sampit

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 956Posted in Sampit

Closing Meeting Asessmen Surveillance APM di PA Sampit

 

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Jum’at tanggal 28 Juni 2019 sekitar pukul 10.00 WIB PA Sampit melaksanakan  Closing Meeting Asessmen Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) yang menjadi salah satu agenda wajib dilakukan setelah melaksanakan asessmen baik eksternal maupun internal bertempat di Ruang Rapat/Pembinaan PA Sampit. Closing Meeting dihadiri oleh Ketua, Hakim-hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, serta para PPNPN PA Sampit juga seluruh Tim Asessmen Surveillance PTA Kalteng. 

Acara Closing Meeting dimulai, diawali dengan pembukaan oleh Pembawa Acara Raudah, S.H., dilanjutkan dengan Paparan Hasil Temuan Asesmen Surveillance (Kontrak Kinerja) oleh Lead Asessor Sofyansaleh Efriyono, S.Pd.I. 

Dalam paparannya, Pak Efri menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi sekali kerja sama dan kekompakan teman-teman di PA Sampit, walau dengan jumlah SDM yang sangat sedikit sekali. Semoga apa yang dikerjakan oleh teman-teman di PA Sampit menjadi amal ibadah, peninggalan sejarah bagi generasi yang akan datang. Hanya ada sedikit catatan yang perlu diperbaiki nantinya untuk peningkatan kedepan, dan semuanya sudah tertuang dalam Kontrak Kinerja yang dalam jangka waktu 1 bulan untuk menindak lanjutinya. Ada beberapa hal yang penting yang harus diingat, yaitu: pendokumentasian seluruh kegiatan dengan tertib dan rapi, tindak lanjut setelah kegiatan, dan keluhan-keluhan pelanggan harus diperhatikan. 

Pesan saya ”mohon dijaga konsistensi kekompakan, bisa kita lihat dari semut, sekecil apapun semut, tapi kalau kompak dan bersatu bisa mengangkat benda yang berat”.  

Selanjutnya penandatanganan dan penyerahan Kontrak Kinerja Hasil Temuan Asessmen Surveillance dari Lead Asessor kepada Ketua PA Sampit, penandatanganan oleh Ketua PA, Sampit Norhadi, S.H.I., Ketua TPM Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I., Koordinator Tim Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Dwi Purwatiningsih, S.H., Koordinator Pengendali Dokumen Frislyasi, S.H.I., dan Tim Asessor PTA Kalteng.

Dilanjutkan dengan sambutan Ketua PA Sampit, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Tim, atas sumbangan saran dan masukannya untuk peningkatan PA Sampit, mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan, semoga yang dikerjakan selama ini mendapat berkah dari Allah SWT. 

Kemudian mengumandangkan Yel-Yel APM yang dipimpin oleh Ketua PA Sampit, Pembacaan do’a oleh Ahmad Muhtar, S.H.I., dan yang terakhir menyanyikan bersama-sama lagu “Bagimu Negeri”. (Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media