header pta Baru

Alhamdulillah PA Sampit Dapat Tambahan 1 PNS Baru

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 1212Posted in Sampit

Alhamdulillah PA Sampit Dapat Tambahan 1 PNS Baru

F:\Azim Cakim\Linda.jpg

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Berdasarkan Petikan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 535/SEK/Kp.I/SK/VII/2019 tanggal 22 Juli 2019 tentang Penempatan Pegawai negeri Sipil Pada Mahkamah Agung Dan badan Peradilan Dibawahnya, maka kantor Pengadilan Agama Sampit mendapatkan tambahan 1 orang Pegawai Negeri Sipil (CPNS) baru bernama Linda Arianti, S.Pi. NIP. 198206052014022002, yang bersangkutan sebelumnya adalah PNS pada Balai Besar Riset Budidaya Laut  Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan Kementerian Kelautan dan Perikanan Kabupaten Katingan.

Kedatangan PNS baru ini tentunya disambut penuh suka-cita oleh seluruh keluarga besar PA Sampit, karena jumlah pegawai non Hakim yang ada di Pengadilan Sampit khususnya staf tidak ada sama sekali. 

Wanita kelahiran Sampit 37 tahun yang lalu ini tepatnya pada tanggal 05 Juni 1982, dengan Pendidikan S-1 Fakultas Perikanan Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin ini sangat merasa gembira sekali, karena permohonan yang bersangkutan untuk mutasi/operhand ke Mahkamah Agung RI khususnya Pengadilan Agama Sampit dapat terwujud. Pada saat acara perkenalan di hadapan seluruh ASN Pengadilan Agama Sampit Linda menyampaikan bahwa dirinya merasa bersyukur sekali dapat bertugas di Pengadilan Agama Sampit ini, tentu suasana berbeda yang didapatkan, dulunya sering di lapangan sebagai penyuluh sekarang duduk di belakang meja, dan yang lebih membuat berkesan adalah adanya Sholat Zuhur dan Ashar Berjama’ah yang dilaksanakan di Kantor Pengadilan Agama Sampit.

Selamat bertugas di Pengadilan Agama Sampit! Semoga dengan kedatangan Sdri. Linda dapat membawa berkah, hikmah dan kekuatan baru bagi Pengadilan Agama Sampit dalam melaksanakan Tupoksinya sehari-hari dan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada para masyarakat pencari keadilan . (Tim Redaksi PA Sampit).

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media