header pta Baru

SHARING SANTAI HAKIM DAN MAHASISWA PKH I FAKSYAR IAIN P. RAYA

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 603Posted in Sampit

SHARING SANTAI HAKIM DAN MAHASISWA PKH I FAKSYAR IAIN P. RAYA

 

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Kamis 13 Februari 2020 pukul 13.00 WIB, bertempat di Ruang Sidang I, para Hakim PA Sampit Suwarlan, S.H. dan Ahmad Muhtar, S.H.I. termasuk juga Wakil Ketua Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I mengadakan kegiatan sharing santai dengan para mahasiswa Praktik Kemahiran Hukum I Fakultas Syari’ah IAIN P. Raya. 

Adapun topik sharing tersebut adalah seputar apa yang para mahasiswa tersebut masih tidak paham atau bingung dan ingin ditanyakan. Kegiatan ini dilaksanakan  selama kurang lebih 2 jam sampai pukul 15.00 WIB pas tiba waktu sholat Ashar.

Mentor mahasiswa magang Ahmad Muhtar menyampaikan bahwa  seharusnya hari ini praktek Sidang Semu tapi karena kendala diwaktu, maka kagiatan  tersebut digantikan dengan sharing santai. Sedangkan untuk kegiatan sidang Semu akan dilaksanakan  pada hari Jumat tanggal 14 Februari 2020 pukul 14.00 WIB sekaligus acara pelepasan Mahasiswa.

Tujuan diadakan kegiatan sharing santai bersama ini agar para mahasiswa yang melaksanakan PKH tersebut saat pulang ke kampus tidak kebingungan suatu saat nanti apabila ada masalah yang belum dipahami. 

Wakil Ketua PA Sampit berpesan “Jangan malu bertanya nanti sesat di jalan”  jangan malu kalian untuk bertanya nanti tidak paham, nanti akan salah memahaminya maka apa pun yang kalian masih bingung silahkan ditanyakan. (Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media