header pta Baru

Seminar Rancangan Proyek Perubahan Sekretaris PA Sampit

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 828Posted in Sampit

Seminar Rancangan Proyek Perubahan Sekretaris PA Sampit

Sampit| www.pa-sampit.go.id

Diklat Kepemimpinan Tingkat IV merupakan pendidikan dan pelatihan yang dirancang bagi Pejabat atau Calon Pejabat Struktural Eselon IV untuk membentuk mereka menjadi pemimpin perubahan. Kompetensi sebagai pemimpin perubahan akan terbentuk melalui praktek atau wujud nyata di instansinya dengan melaksanakan proyek perubahan.

Pelaksanaan proyek perubahan dimulai dengan menyusun Rancangan Proyek Perubahan yang dimaksudkan untuk memberi kesempatan kepada peserta untuk menganalisis permasalahan atau peluang yang terkait dengan tugas dan fungsi masing-masing dan mencari solusinya.

Seminar Rancangan Proyek Perubahan dilaksanakan untuk peserta dalam menyampaikan analisis permasalahan atau peluang yang terdapat di instansinya dan menjabarkan solusinya kepada penguji.

Sekretaris PA Sampit Isnaniyah, S.Ag. sebagai salah satu peserta Diklat Pim Tk IV Angkatan XXVIII (Project Leader) yang dilaksanakan oleh Pusdiklat Menpim Mahkamah Agung RI bekerja sama dengan Pusdiklat Tenaga Administrasi Kementerian Agama RI yang sudah berjalan selama kurang lebih 5 minggu di Balai Diklat Keagamaan Bandung, pada hari Rabu tanggal 13 Maret  2019 pukul 11.45 WIB mempresentasikan Rancangan Proyek Perubahannya di hadapan Penguji, yaitu Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat Bapak H. Arwan Byrin, S.H.,M.H., dengan didampingi Coach/Moderator Dra. Hj. Lela Rochmatin Emod, M.M.Pd. 

Adapun judul yang diambil adalah ”Digitalisasi Arsip Kepegawaian  Melalui Aplikasi e-Dita Untuk Mendukung Sistem Informasi Kepegawaian (SIKEP) VERSI 3.1.0 Pada Pengadilan Agama Sampit”, dan yang bertindak sebagai Mentor adalah Ketua PA Sampit Norhadi, S.H.I.

Digitalisasi Arsip Kepegawaian melalui Aplikasi e-Dita adalah aplikasi untuk mengubah Arsip Kepegawaian dari bentuk konvensional kedalam bentuk elektronik/digital, yang nantinya diharapkan seluruh pegawai PA Sampit dapat mengakses aplikasi tersebut, dengan pengembangan nantinya yaitu berupa tambahan fitur layanan cuti pegawai dan SKP, semoga Proyek Perubahan yang dibuat tersebut nantinya dapat bermanfaat bagi Satker, peserta dan masyarakat.  (Tim Redaksi PA Sampit)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media