header pta Baru

Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit Mengikuti Seminar dan HUT DWP Kab. Kotim Ke-20

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 912Posted in Sampit

Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit Mengikuti Seminar dan HUT DWP Kab. Kotim Ke-20

 

F:PTIPARIEFdwp.jpeg

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Berdasarkan undangan  dari Ketua Panitia HUT Dharma Wanita Persatuan Kab. Kotim Ke 20, maka pada hari Selasa (10/12/2019) pukul 07.00 WIB bertempat di Gedung Serba Guna Sampit Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit Ny. Desy Suprianti Anung (Sekretaris), Ny. Devi Sopyani Pradipta dan Ny. Andiena Resaita Puthut mengikuti Acara Seminar “Optimalisasi Kecakapan Wanita Milenial” dan Peringatan HUT Ke-20 Dharma Wanita Persatuan Kab. Kotawaringin Timur. 

Puncak Perayaan HUT ke-20 Dharma Wanita Kabupaten Kotawaringin Timur tahun 2019 dilaksanakan di Gedung Serba Guna Sampit, Hadir dalam acara tersebut Sekda Kabupaten Kotawaringin Timur Halikinnor SH. MM, perwakilan SOPD, Polres, KODIM 10-15 Sampit, Pengadilan Negeri Sampit, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Camat se-Kabupaten Kotawaringin Timur, serta seluruh Panitia dan anggota Dharma Wanita se Kabupaten Kotawaringin Timur. 

Dalam sambutannya Sekda mengatakan bahwa : tema HUT KE-20 Dharma Wanita Persatuan Tahun 2019 ini yaitu “Optimalisasi Kinerja DWP sebagai mitra strategis pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional” dimana pada periode tahun ini telah dan sedang dilaksanakan optimalisasi pelaksanaan program kerja yang tersinkronisasi antara semua unsur pelaksana DWP, baik di tingkat pusat maupun daerah dengan pelaksanaan program prioritas di berbagai bidang.

Sebagai istri Aparatur Sipil Negara (ASN) anggota DWP dituntut berperan aktif membangun, karena mereka salah satu penunjang tugas suaminya. Untuk berperan dalam pembangunan fi daerah ini, DWP bisa bekerja sama dengan sejumlah SOPD di Kotim untuk menggelar program mereka, sehingga bisa dilaksanakan dengan baik dan kompak dalam membangun daerah ini. 

Selain itu anggota DWP juga diharapkan mampu menjadi pendamping dan pendukung keberhasilan suami yang bertugas sebagai ASN. Di samping sebagai ibu dari putra dan putrinya.  Saya harap anggota DWP bisa memberikan semangat dan dukungan kepada suaminya yang bertugas, sehingga bisa menunjang tugas suami. Dia berharap sebagai seorang istri ASN harus kritis dalam melihat isu-isu yang sedang berkembang ditengah masyarakat.

 

Selain itu juga harus memiliki kontribusi penuh dalam penyelesaian masalah, terutama unit terkecil yakni keluarga.  Jadilah ibu, istri, dan anggota masyarakat yang diteladani. Sebab saat ini menbutuhkan sosok yang menjadi panutan dan mampu menanamkan nilai moral di masyarakat, terangnya.  

Pada acara itu pula diberikan hadiah dan piagam penghargaan kepada juara  Menghias Kue dan membuat Minuman Lokal, serta Penampilan Terbaik Kategori Busana Pesta Pesona Batik Kotim, yang mana dari Dharmayukti Karini Cabang Sampit sebagai salah seorang yang Peserta Penampilan Terbaik  Kategori Busana Pesta Pesona Batik Kotim yaitu Ny. Devi Sopyani Pradipta. (Tim Redaksi PA Sampit)F:Azim Cakimdwp1.jpg

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media