header pta Baru

Dharmayukti Karini Cabang Sampit Mengikuti Lomba Menghias Kue Ulang Tahun dan Membuat Minuman Buah Lokal

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 1312Posted in Sampit

Dharmayukti Karini Cabang Sampit Mengikuti Lomba Menghias Kue Ulang Tahun dan Membuat Minuman Buah Lokal


F:\Azim Cakim\kue.jpg

 

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Pada hari Kamis (21/11/2019) pukul 10.00 WIB bertempat di Citi Mall Sampit Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit Ny. Desy Anung Handono dan Ny. Andiena Reasita Puthut  mengikuti Lomba Menghias Kue Ulang Tahun dan Membuat Minuman Buah Lokal, yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kotawaringin Timur dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-20 Dharma Wanita Persatuan Tahun 2019 Kabupaten Kotawaringin Timur.

Ketua DWP Kotim Ellena Rosie menjelaskan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar lomba menghias kue ulang tahun. Event ini guna meningkatkan kreativitas istri para aparatur sipil negara (ASN) yang ada di lingkup Pemkab Kotim.

Setiap satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) dan kecamatan, Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur  mengirimkan wakilnya untuk menghias kue ulang tahun dan menyiapkan minuman segar. Tampilan dan rasa juga menjadi penilaian juri dari tiap peserta. Peserta dituntut lebih kreatif dan inovatif dalam menghias kue, bahkan sampai memiliki nilai jual. Sehingga nantinya dapat menjadi keterampilan yang dapat menghasilkan untuk para istri ASN.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa saat ini istri ASN dituntut untuk dapat mandiri dan memiliki penghasilan sendiri, tidak bergantung dengan suami, dan dapat membantu ekonomi keluarga.


F:\Azim Cakim\kue1.jpg

 

Kegiatan ini bukan hanya diikut istri ASN di lingkup Pemkab Kotim, namun juga dari lintas instansi seperti kepolisian, TNI, pengadilan, Pelindo, dan instansi vertikal lainnya.  

Bahkan para peserta juga dibimbing oleh juri yang profesional di bidang membuat dan menghias kue ulang tahun, maka dari itu diharapkan dapat memberikan ilmu bermanfaat untuk para peserta," tandasnya.

Peserta lomba diberi waktu selama 2 jam untuk menyelesaikan hiasannya. (Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media