header pta Baru

ASN PA Sampit Mengikuti Senam Sehat Korpri

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 788Posted in Sampit

ASN PA Sampit Mengikuti Senam Sehat Korpri

C:\Users\FUJITSU\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.Word\MAKEUP_2019111509461710_save.jpg

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Pada hari Jum’at, 15 November 2019 pukul 06.30 WIB sebagian ASN PA Sampit mengikuti Senam Sehat Korpri, yang dilaksanakan oleh Pemkab Kotim dalam rangka rangkaian HUT ke-48 Korpri tahun 2019 yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Kotim.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kotim menyampaikan bahwa senam ini kami gelar untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama pegawai, senam bersama ini juga sebagai upaya agar para ASN bisa saling bertatap muka dan bertukar ide dan informasi dengan suasana keceriaan. Sehingga tidak hanya terus-menerus berhadapan dengan pekerjaan. Kalau terus memikirkan pekerjaan, bisa setres juga nantinya. Oleh sebab itulah senam sehat dengan keceriaan ini harus digelar," katanya.

Dengan  senam sehat ceria ini dapat membuat seluruh pegawai memiliki fisik yang sehat sehingga dapat bekerja dengan baik dan produktif. Hal ini dinilai dapat meningkatkan kemajuan daerah dan pelayanan publik. Dirinya juga menyampaikan kepada para pegawai untuk selalu menyempatkan diri berolahraga. Sesibuk apapun, wajib olahraga. Sisihkan waktu 5 hingga 10 menit untuk perilaku sehat, bukan hanya untuk para pegawai, Halikin juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk menjadikan olahraga sebagai kebutuhan hidup, seperti senam pagi, berjalan kaki dan bersepeda. Selain sebagai sarana olahraga, hal ini juga bermanfaat untuk mengurangi polusi.

Di Sampit sudah banyak kendaraan bermotor. Dengan kita jalan kaki, lari maupun bersepeda, secara tidak langsung menjadi orang yang cinta alam. Bersepeda salah satu cara mengurangi polusi. Mari kita budayakan hidup sehat.E:\GAMBAR\Originals\senam.jpeg

 

Selesai sambutan Sekda Kotim, dilanjutkan dengan senam bersama, kemudian selesai senam menikmati kudapan yang telah disediakan seperti bubur ayam, kolak pisang, pisang rebus dan makanan tradisional lainnya, sambil diselingi dengan pembagian doorprize. (Tim Redaksi PA Sampit)

        

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media