header pta Baru

WKPA Pulang Pisau Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kemenag Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 781Posted in Pulang Pisau

WKPA Pulang Pisau Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kemenag Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaperpisahan kemenag1.jpg

Wakil Ketua Pengadilan Agama pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. berhadir dalam di acara pisah sambut Kepala Kemenag H. Ardiansyah yang di mutasi ke Palangka Raya dan di gantikan oleh H. Masrani. Tidak lupa pula WKPA juga memberikan buah tangan Kepada Kepala Kemenag pada acara tanggal 31/10/2019 di aula Kantor Kemenag Pulang Pisau tersebut. Turut hadir pada kesempatan tersebut Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, Wakil Ketua DPRD I H. Ahmad Fadly Rahman, Wakil Ketua DPRD II Nova selvia, Kejari Pulang Pisau Triono Rahyudi, Kepala Bank Kalteng, dan beberapa OPD, camat, serta jajaran Kemenag Pulang Pisau.

Jabatan Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Pulang Pisau, resmi berganti dan  Pejabat Kemenag Pulang Pisau yang lama H Ardiansyah di mutasi sebagai Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) pada Kanwil Kemenag Kalimantan Tengah, dan digantikan oleh H Masrani sebagai Kepala Kemenag Pulang Pisau yang baru.

Pada kesempatan tersebut Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo juga berpesan kepada H. Ardiansyah untuk selalu sehat dan sukses dengan jabatan yang baru beliau di Kanwil Kemenag Kalteng, dan semoga H. Masrani dapat menjalankan amanah sebaik baik mungkin sebagai Kepala Kemanag Kab. Pulang Pisau, Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Pulang Pisau, siap saling bekomunikasi demi kemajuan Pulang Pisau.

H.Ardiansyah juga memberikan pesan kepada seluruh pegawai Kamenag Pulang Pisau, kita harus menjaga kebersamaan dan kekompakan, insyaallah kemenag Pulang Pisau ini kedepan akan lebih baik lagi. Saya pribadi bersama Bapak H Hasbullah juga meminta doa terbaik dari seluruh pegawai Kemenag Pulang Pisau agar ditempat yang baru ini nantinya kita mampu melaksanakan tugas dan amanah serta tanggung jawab kita dengan maksimal.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaperpisahan kemenag2.jpg

WKPA Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. turut mengucapkan selamat kepada H. Ardiansyah atas prmomosi dan mutasinya, “semoga di tempat baru semakin berkah dan sukses”, ucapnya.

Begitu pula kepada kepala Kementrian Agama Pulang Pisau yang baru H. Masrani, Erpan mengucapkan selamat bergabung dalam bertugas di Kabupaten Pulang Pisau, “semoga Pengadilan Agama Pulang Pisau dan Kementrian Agama Kabupaten Pulang Pisau dapat mempertahankan hubungan baik yang ada dan kerjasama antara keduanya semakin baik dan meningkat” tutup Erpan.

 

(Tesar)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media