header pta Baru

Sekretaris PA Pulang Pisau Hadiri Sosialisasi LLAT di KPPN Palangka Raya

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 863Posted in Pulang Pisau

Sekretaris PA Pulang Pisau Hadiri Sosialisasi LLAT di KPPN Palangka Raya

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaLLAT.jpg

Kamis 17 oktober 2019, KPPN  Palangka Raya menyelenggaraka seminar sosialisasi dengan tajuk “Sosialisasi Langka-langkah Akhir Tahun 2019” bertempat di Aula Lantai I KPPN Palangka Raya, Jl. Kapten P. Tendean No. 4 Palangka Raya

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada para “Kuasa Pengguna Anggaran” pada setiap Mitra Kerja KPPN Palangka Raya tentang bagaimana langkah-langkah yang harus dilakukan pada anggaran akhir tahun 2019. Kegiatan berlangsung 2 sesi, yakni sesi Pagi dan Siang dengan surat Undangan ditandatangani oleh Plh. Kepala Kantor, Bapak Heru Santosa.

Pengadilan Agama Pulang Pisau merupakan salah satu Satker yang bermitra dengan KPPN Palangka Raya. Dengan Bapak Yondri Harta, S.E. Sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau. Yondri Harta, S.E. adalah Sekretaris pertama sejak saat didirikannya PA Pulang Pisau dan beliau sekaligus menjadi Kuasa Pengguna Anggaran. Oleh karena itu beliau ikut hadir memenuhi undangan KPPPN Palangka Raya tersebut.

Pada kegiatan sosialisasi ini diharapkan setiap Kuasa Pengguna Anggaran dapat memahami segala hal yang penting dalam pembuatan laporan anggaran akhir tahun 2019. Adapun materi telah dibagikan oleh KPPN dalam bentuk E-Book yang dapat didownload baik dari Laptop ataupun Smartphone.

 

(Fandi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media