header pta Baru

PA Pulang Pisau Terapkan Absensi Online Inovasi PTA Kalimantan Tengah

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 848Posted in Pulang Pisau

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaabsen.jpg

http://www.pa-pulangpisau.go.id/

Seiring berkembangnya teknologi berbagai media terus diciptakan untuk memudahkan segala perkerjaan manusia bahkan dalam hal kecil sekalipun termasuk absensi. Teknologi  pada absensi terus dikembangkan dan menjadi inovasi semua Perusahaan ataupun instansi.

PTA Kalimantan Tengah juga melakukan terobosan yang serupa, PTA membuat inovasi absensi online yang disampaikan oleh WKPTA Dr. H. Imron Rosyadi, S.H.,M.H. ke Menteri Pendayagunaan Aparatur Negera saat persentasi Zona Inegritas. Absensi online di launching di PTA pada tanggal 26 September 2019 dan akan diberlakukan secara resmi ke seluruh Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah pada tanggal 1 Oktober 2019

Semua warga Pengadilan Agama Kalimantan Tengah termasuk PA Pulang Pisau serentak melaksanakan Absensi Online yang diusung dalam program PTA Kalimantan Tengah ini. Absensi  menggunakan metode finger print, pengenal wajah maupun kartu/barcode. 

KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S.Ag.,M.H. menginformasikan kepada seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf dan PPNPN PA Pulang Pisau untuk melaksanakan absensi online setiap jam masuk dan Pulang kerja. 

Ia juga berpesan agar semua pegawai mengingatkan sesama teman jika ada yang lupa dalam melaksanakan absensi. Dengan diluncurkannya aplikasi ini diharapkan kedisiplinan seluruh pegawai akan dapat lebih meningkat lagi, tegas Sri Roslinda. 

 

(Tricia)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media