header pta Baru

Hawasbid PA Pulang Pisau Lakukan Pengawasan Triwulan II

Written by Saiful Imran on . Posted in Pulang Pisau

Written by Saiful Imran on . Hits: 911Posted in Pulang Pisau

Hawasbid PA Pulang Pisau Lakukan Pengawasan Triwulan II

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\hawasbidjuni1.jpg

Berdasarkan Surat Tugas  KPA Pulang Pisau Nomor W16-A12/567/Kp.01.1/7/2019, tanggal 22 Juli 2019, maka Hawasbid PA Pulang Pusau yang dikomandoi oleh WKPA Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. selaku Kordinator Pengawas dan dibantu oleh Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. Pengawas Bidang Kesekretariatan dan Mulyadi, Lc., M.H.I. Pengawas Bidang Kepaniteraan segera melakukan pengawasan. Pengawasan dilaksanakan selama 3 hari dari Hari Selasa tanggal 23 Juli 2019 sampai hari Kamis 25 Juli 2019. 

Pengawasan kali ini adalah pengawasan internal untuk triwulan II tahun 2019. Tujuan pengawasan dilaksanakaan agar tupoksi pegawai PA Pulang Pisau sesuai dengan ketentuan yang berlaku sehingga jika ada kesalahan maka tidak akan berlarut-larut. 

Dalam bidang kesekretariatan pemeriksaan meliputi administrasi kepegawaian, administrasi umum dan keuangan, pelaksanaan Aplikasi, tata kearsipan dan lain-lainnya.

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\New folder\hawasbidjuni2.jpg

Sedangkan pengawasan di bidang Kepaniteraan meliputi pemeriksaan berkas perkara, register-register, laporan perkara, keuangan perkara, arsip perkara, administarsi pengembalian sisa panjar, implementasi SIPP, administrasi persidangan dan lain sebagainya.

Setelah pengawasan selesai, Hakim Pengawas Bidang PA. Pulang Pisau segera membuat laporan yang akan diserahkan kepada Ketua PA. Pulang Pisau. Semoga dengan digelarnya pengawasan ini, kinerja tugas pokok dan fungsi pegawai PA. Pulang Pisau semakin baik dan optimal. 

 

(Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media