header pta Baru

KPA Pulang Pisau Hadiri Peresmian Gedung SPKT Polres Pulang Pisau

Written by Super User on . Posted in Pulang Pisau

Written by Super User on . Hits: 1614Posted in Pulang Pisau

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\spktA.jpg

Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo Beserta Ketua PA Pulang Pisau Sri Roslinda, S.Ag., M.H, Di damping Ibu Bhayangkari dan Ketua DPRD Pulang Pisau H. Maruadi, meresmikan Gedung sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pulang Pisau di Mapolres Pulang Pisau, Jum’at (8/8/2019)

Pada acara tersebut Bupati Pulang Pisau memberikan penghargaan kepada Polres Pulang Pisau melalui Kapolres Pulang Pisau terhadap peran Polres dalam melakukan dan melaksanakan kegiatan sosial aktif serta memberikan rasa nyaman dalam pelayanan kepada masyarakat. 

Kapolres Pulang Pisau Pula menerima penghargaan dari Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau H. Maruadi atas peranan polres Pulang Pisau dalam memberikan fasilitasi kaum muda pulang pisau untuk menyalurkan hobi balapan motor dengan memberikan arena balap dan mengadakan kejuaraan road race secara terbuka, sehingga menghilangkan aksi balap liar yang kerap terjadi di jalanan pulang Pisau.

Dalam sambutan Bupati Pulang Pisau menyampaikan apresiasi kepada polres pulang pisau yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat, belakangan ini polres pulang pisau gencar melakukan kegiatan yang bersifat pelayanan prima kepada masyarakat, hal itu sungguh sangat membekas di hati masyarakat dan juga akan menjadi lading ibadah bagi kita semua. 

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa polres pulang pisau maju dalam penerapan aplikasi yang ramah terhdap masyarakat seperti aplikasi yang hari ini diluncurkan, aplikasi tersebut dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan masyarakat dalam memerlukan bantuan dari pihak polres Pulang Pisau.

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\spktB.jpg

Acara berakhir pukul 09.00 WIB dan ditutup dengan foto bersama.

 

(Tesar)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media