header pta Baru

KPA Pulang Pisau Hadiri Pisah Sambut Kapolres Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 1382Posted in Pulang Pisau

KPA Pulang Pisau Hadiri Pisah Sambut Kapolres Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapisah sambut kapolres 1.jpg

KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. menghadiri malam Pisah Sambut Kapolres Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, S.I.K yang digantikan oleh Kapolres baru AKBP Yuniar Ariefianto, S.H, S.I.K., M.H. pada hari Selasa (19/05/2020). Di malam pisah sambut tersebut dihadiri oleh Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S.Sos, MM., Ketua DPRD Pulang Pisau H. Ahmad Rifa’I, Kejari Pulang Pisau Triono Rahyudi, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negri Pulang Pisau Agung Nugroho, S.H, serta OPD lingkup Kabupaten Pulang Pisau.

AKBP Siswo Yuwono BPM yang sebelumnya sebagai Kapolres sekarang dimutasikan sebagai Irbid Itwasda Polda Metro Jaya dan digantikan AKBP Yuniar Ariefianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatintelkam Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya. Dalam amanatnya, AKBP Siswo Yuwono BPM menyatakan bahwa mutasi adalah hal yang biasa di institusi kepolisian, tujuannya adalah untuk memberikan penyegaran dan pengembangan karir.

"Saya berharap dengan adanya mutasi ini akan ada pembaharuan dan perkembangan yang baik bagi organisasi maupun personel Polri," ujarnya. AKBP Siswo Yuwono BPM, S.I.K Juga berharap semoga Polres Pulang Pisau semakin berkembang dengan kedatangan Kapolres AKBP Yuniar Ariefianto, S.H, S.I.K.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapisah sambut kapolres 2.jpg

AKBP Yuniar Ariefianto, S.H, S.I.K., M.H, sebelumnya menjabat sebagai Kasatintelkam Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya, selain itu Kapolres baru ini juga  sudah menorehkan karir yang sangat bagus di kepolisian, berbagai jabatan sudah di duduki sebelum menjabat sebagai Kapolres Pulang Pisau.

Jabatan yang di duduki AKBP Yuniar Ariefianto, S.H, S.I.K., M.H, sebelum menjadi kapolres Pulang Pisau dimulai dari tahun 2002 sebagai Pamapta 1 Poltabes Semarang Polda Jawa Tengah, Tahun 2003 Sebagai Kasubnit Reskrim Polsekta Semarang, Tahun 2004 Kaur Binops Satintelkam Poltabes Surakarta, tahun 2007 Wakapoltabes Banjarsari Poltabes Surakarta, Tahun 2008 Kasubagbinops Poltabes Surakarta dan Pama Binops Roops Polda Jateng, Tahun 2009 Kasat Intelkam Polres Tegal, Tahun 2010 Pendidikan PTIK, Tahun 2012 Pama Polda Kaltim, Tahun 2013 Kapolsekta Samarinda Ilir Polresta Samarinda, Tahun 2016 DIK SESPIMMEN POLRI ANGKATAN 56, Tahun 2016 s/d 2017 Kanit 3.3 Dit Baintelkam Polri, Tahun 2017 s/d 2018 Satgassus Sdm Polri Penugasan Liesen Officer DPR RI, Tahun 2018 s/d 2020 Sebagai Kasat Intelkam Polres Metro Jakarta Barat dan sekarang menjabat sebagai Kapolres Pulang Pisau. 

Semoga dengan Promosi dan Mutasi Jabatan Barunya Sebagai Kapolres Pulang Pisau tersebut semakin membawa Polres Pulang Pisau kian inovatis dan mengayomi masyarakat serta membawa keamanan dan ketertiban di bumi yang berjuluk Handep Hapakat ini.

 

(Tesar)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media