header pta Baru

Viralnya E-Court di Awal Tahun 2020 PA Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 826Posted in Pulang Pisau

Viralnya E-Court di Awal Tahun 2020 PA Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapanen e court oke.jpg

Januari merupakan bulan awal dalam mengawali tahun dalam perhitungan masehi. Banyak pengaharapan, keinginan serta semangat yang mendorong agar ditahun yang baru ini capaian yang luar biasa bisa didapatkan lebih dari tahun sebelumnya.  Di Tahun 2020 ini PA Pulang Pisau juga tidak kalah semangat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik, memberikan rasa nyaman dan aman serta kepastian hukum bagi para masyarakat pencari keadilan.

Semangat dari PA Pulang Pisau dalam memberikan pelayanan yang optimal ditahun yang baru ini bisa dilihat dari salah satu bagian yaitu dari kesiapan tim PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) dalam menerima pendaftaran perkara maupun dalam pelayanan pemberian informasi. Di minggu awal di bulan Januari saja, perkara yang diterima PA Pulang Pisau sebanyak 7 perkara dan 4 diantaranya  didaftarkan melalui E-Court. 

Melihat semangat para pencari keadilan dalam mendaftarkan perkara melalui e-court merupakan hal yang menggembirakan bagi PA Pulang Pisau. Dengan adanya hal tersebut antusias PA Pulang Pisau juga akan bertambah dalam mensosialisasikan  E-Court kepada masyarakat. 

KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S.Ag., M.H. berharap untuk tahun 2020 ini peningkatan pendaftaran perkara melalui e-court akan lebih banyak dan jauh melonjak dibandingkan tahun 2019. Hal tersebut lantaran e-court dibuat untuk mempermudah masyarakat dalam berperkara, lebih efisien dan berbiaya murah. 

“Jadi oleh karena itu berikanlah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan jangan lupa budaya kerja kita 3S yaitu Senyum, Salam dan Sapa”, pungkasnya.

 

(Bemby)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media