header pta Baru

Kerja Bakti Terakhir di PA Pulang Pisau

Written by Saiful Imran on . Posted in Pulang Pisau

Written by Saiful Imran on . Hits: 729Posted in Pulang Pisau

Kerja Bakti Terakhir di PA Pulang Pisau

239.png

Menjelang tahun 2020 PA Pulang Pisau kembali mengadakan kerja bakti pada hari Jumat(27/12/2019). Kerja bakti yang rutin dilaksanakan setiap Jum’at ini menjadi kerjabakti terakhir untuk tahun 2019.Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, sehat dan indah agar dapat memberikan kenyamanan baik untuk kalangan sendiri maupun kepadamasyarakat pencari keadilan

Kegiatan kerja bakti ini dipimpin langsung oleh Waka PA Pulang Pisau Erpan, S.H.,M.H.Ia mengajak seluruh aparatur PA Pulang Pisau bergotong royong bahu-membahu membersihkan kantorsembari olah raga dipagi hari dengan menggerakkan tubuh bekerja bakti agar badan selalu fit dan sehat.

Semuapun begitu antusias untuk berpartisipasi dan tak mau ketinggalan ikut ambil bagian pada kerja bakti ini, mulaidari Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan PPNPN PA Pulang Pisau. Ada yang bertugas menyapu, mengepel, mengelap jendela, membersihkan halaman, membuang sampah dan lainnya.

Kerjabakti inimenumbuhkan rasa persaudaraan antara sesama karena adanya tolong-menolong dalam suatu kegiatan bersama. Semoga dengan adanya kerjabakti ini lingkungan PA Pulang Pisau Semakin Bersih dan Asri dan semua aparatnya selalu dalam keadaan sehat dan mendapat perlindungan Allah SWT.

(Tricia)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media