header pta Baru

WKPA Pulang Pisau Lantik Pejabat Baru

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 680Posted in Pulang Pisau

WKPA Pulang Pisau Lantik Pejabat Baru

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapelantikan watini 1 a.jpg

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Sesuai TPM Kesekretariatan lalu, PA Pulang Pisau mendapat jatah 1 Pejabat yaitu Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan atas nama Umi Watini, A. Md. Selama ini PA Pulang Pisau tidak memiliki 1 Kasubag sama sekali, dengan adanya Kasubag Umum dan Keuangan ini maka masih ada 2 Kasubag lagi yang belum ada di PA Pulang Pisau yaitu Kasubag Kepegawaian dan Ortala serta Kasubag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan.

Dengan terbitnya Petikan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 84/SEK/Kp.I/SK/I/2019, tanggal 31 Januari 2019, Tentang Promosi Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung RI., PA Pulang Pisau segera melantik pejabat yang bersangkutan.

Acara pelantikan digelar pada hari Senin (1/4/2019) pukul 13.00 WIB dipimpin oleh WKPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. diikuti oleh para pejabat dan Pegawai PA Pulang Pisau dan dihadiri oleh Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Sampit

Dalam sambutannya WKPA Pulang Pisau menyatakan sangat senang dengan masuknya Kasubag ini, karena dengan adanya tambahan tersebut maka akan menambah daya gedor kesekretariatan dalam melaksanakan tupoksinya.

Di samping itu pula, tutupnya, dengan adanya tenaga baru yang memiliki dinamika pengalaman yang berbeda diharapkan membawa kemajuan untuk PA Pulang Pisau agar menjadi lebih baik lagi.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapelantikan watini 2 a.jpg

Setelah acara usai acara dilanjutkan dengan ucapan selamat yang dimulai dari WKPA Pulang Pisau dan diikuti oleh yang lainnya.

 (Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media