header pta Baru

Hawasbid PA Pulang Pisau Gelar Ekspose Hasil Pengawasan

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 886Posted in Pulang Pisau

Hawasbid PA Pulang Pisau Gelar Ekspose Hasil Pengawasan

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaexpose maret 1.jpg

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Agar hasil pembinaan Hakim Pengawas Bidang (Hawasbid) PA Pulang Pisau tepat sasaran dan diketahui langsung oleh seluruh pegawai PA Pulang Pisau guna ditindaklanjuti, maka Tim Hawasbid PA Pulang Pisau menggelar ekspose hasil Pengawasan pada hari Senin (25/3/2019) pukul 08.00 WIB.

Ekspose yang berlangsung di ruang sidang PA Pulang Pisau ini dipimpin oleh WKPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. diikuti oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, pejabat fungsional, Pegawai dan seluruh PPNPN PA Pulang Pisau.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaexpose maret 2.jpg

Dalam sambutannya, WKPA Pulang Pisau menyatakan memberikan apresiasi kepada Hawasbid yang sudah melakukan pengawasan. 

Pada dasarnya tambahnya, administrasi di Kesekretariatan dan Kepaniteraan sudah berjalan dengan baik, namun ada beberapa hal yang masih perlu penyempurnaan karena sebagai PA baru tentunya masih banyak kekurangan lantaran kondisi gedung dan keuangan yang belum stabil.

Namun itu semua lanjutnya, tidak mengurangi semangat kita semua untuk mempersembahkan seluruh kemampuan yang ada, guna memberikan yang terbaik bagi PA Pulang Pisau tercinta 

Setelah WKPA Pulang Pisau menyampaikan sambutannya, Hawasbid PA Pulang Pisau menyampaikan laporan hasil-hasil pengawasan baik bagian Kesekretariatan maupun Kepaniteraan.

Atas laporan hasil pengawasan ini, WKPA Pulang Pisau menyatakan cukup puas dengan kinerja Hawasbid PA Pulang Pisau. Beliau berharap agar hasil pengawasan Hawasbid ini secepatnya ditindaklanjuti untuk meminimalisir kekurangan dan kesalahan dalam pelaksanaan tuposki di PA Pulang Pisau.

 

 (Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media