header pta Baru

PA Pulang Pisau Teken Berita Acara Hibah Tanah dari Bupati Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 880Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau Teken Berita Acara Hibah Tanah dari Bupati Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritahibah 1.jpg

 

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Bersamaan dengan acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2019 dan Rapat Koordinasi Pemerintahan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S. Sos, M. M., mengundang Pengadilan Agama Pulang Pisau dan Pengadilan Negeri Pulang Pisau pada hari Senin (18/02/2019) pukul 08.30 WIB untuk penandatanganan berita acara hibah tanah sekaligus penyerahan surat hibah tanah tersebut untuk pembangunan kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau.

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritahibah2.jpg

 

WKPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. secara langsung menghadiri acara tersebut. Dengan adanya penanandatanganan berita acara hibah tersebut WKPA Pulang pisau menyatakan sangat bangga karena ini adalah hasil kerja sama kita semua, ungkapnya.

Apalagi, tambahnya, PA Pulang Pisau baru 5 bulan berdiri dan kita sudah mendapatkan hibah tanah, ini tentu prestasi yang luar biasa, tuturnya.

Semoga dengan adanya hibah tanah ini, proses sertifikat tanah bisa diselesaikan secepatnya dan anggaran untuk pembangunan gedung kantor pengadilan agama Pulang Pisau segera terealisasi sesuai harapan, kita doakan saja, tutupnya.

(Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media