header pta Baru

KPA Pulang Pisau Hadiri Rakerda Perpamsi Se-Kalimantan Tengah

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 671Posted in Pulang Pisau

KPA Pulang Pisau Hadiri Rakerda Perpamsi Se-Kalimantan Tengah

 

D:PA Pulang PisauFoto Beritaperpamsi ok.jpg

 

Kabupaten Pulang Pisau menjadi tuan rumah Rapat Kerja daerah (Rakerda) Pengurus Daerah (PD) Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Kalimantan Tengah.  Acara yang digelar pada hari Kamis (19/12/2019) tersebut dihadiri oleh Direktur PDAM Se-Kalimantan Tengah, unsur FKPD termasuk KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. dan beberapa Kepala SOPD serta tamu undangan lainnya.

Direktur PDAM Pulang Pisau Sis Hernawan Dalam laporannya menyampaikan bahwa Rakerda ini sebagai ajang untuk penyampaian hasil kerja PDAM se-Kalimantan Tengah dan Juga sebagai evaluasi untuk daerah-daerah yang dinilai masih belum baik dalam penyediaan air bersih.

Dia menambahkan, permasalahan pokok yang akan dibahas yaitu agar ketersediaan air bersih bisa menyentuh semua lapisan masyarakat sehingga sangat penting koordinasi dari semua PDAM untuk berbagi pengalaman

Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S.E., M.M. pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada PDAM Pulang Pisau karena telah banyak berkontribusi terhadap pembangunan di Pulang Pisau. 

Bupati menuturkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau dengan didukung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pulang Pisau sudah mengalokasikan anggaran untuk penyertaan modal untuk mendukung kegiatan PDAM.

Sementara itu KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. kepada Tim Jurnalis PA Pulang Pisau menyampaikan selamat atas terselenggaranya Rakerda ini.

“Semoga acara berjalan dengan sukses dan lancar dan pelayanan PDAM kepada masyarakat semakin optimal, profesional dan responsif”, tutup Dia.  

 

(Tesar)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media