header pta Baru

Mobil, Kado Akhir Tahun Dari Bupati Untuk PA Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 841Posted in Pulang Pisau

Mobil, Kado Akhir Tahun Dari Bupati Untuk PA Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritahibah mobil 1.jpg

Rabu, 18 Desember 2019 adalah hari yang spesial bagi PA Pulang Pisau. Pada hari itu sekitar pukul 09.00 WIB. PA Pulang Pisau mendapatkan Hibah Satu Unit Mobil Toyota Innova dari Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Pelaksanaan Hibah dilakukan di halaman Kantor Eks Bupati Lama (Mess pemda), Jalan Panunjung Tarung, Kabupaten Pulang Pisau. KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. didampingi yang lainnya hadir dalam penyerahan satu unit Mobil Toyota Innova tersebut. 

Mobil yang nanti akan jadi kendaraan Dinas Harian KPA Pulang Pisau ini berwarna Hitam dengan plat KH 1574 JU. Dalam acara tersebut selain PA Pulang Pisau, PN Pulang Pisau juga menerima hibah yang sama yaitu berupa satu unit mobil Toyota Innova berwarna hitam dengan plat Nomor KH 1575 JU.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritahibah mobil 2.jpg

Diharapkan dengan adanya mobil ini dapat membantu mobilitas KPA Pulang Pisau yang padat baik untuk urusan Dinas lembaga maupun menghadiri acara Kedinasan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Penyerahan hibah mobil tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S.E., M.M. kepada KPA Pulang Pisau di depan mobil Plat Merah tersebut. Setelah penyerahan usai diadakan foto bersama oleh Aparatur PA Pulang Pisau bersama Bupati dan jajarannya. 

 

(Fandi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media