header pta Baru

PA Pulang Pisau Hadiri Pelantikan Pegawainya Yang Mutasi Ke PA Sampit

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 618Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau Hadiri Pelantikan Pegawainya Yang Mutasi Ke PA Sampit

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapelantikan ummi 1.jpg

Panitera PA Pulang Pisau H. Abdussahid, S. Ag., Sekretaris PA Pulang Pisau Yondri Harta, S.E. dan Panitera Muda Gugatan H. Mariansyah Noor, S. Ag. menghadiri acara pelantikan Ummi Watini, A. Md. Kasubag Umum dan Keuangan PA Pulang Pisau yang mutasi Menjadi Kasubag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan di PA Sampit.

Acara pelantikan ini digelar berdasarkan Surat undangan pelantikan yang dikirim PA Sampit ke PA Pulang Pisau dengan nomor W16-A3/1476/Kp.04.6/XI/2019, tanggal 5 November 2019. Ummi dilantik oleh KPA Sampit Norhadi, S.H.I. pada hari Rabu (13/11/2019) bertempat di Aula PA Sampit, Kabupaten Kota Waringin Timur. Acara ini dihadiri oleh WKPA sampit dan jajarannya beserta para tamu undangan lainnya. 

Acara pelantikan yang digelar secara sederhana ini berjalan dengan lancar dan sukses. Setelah pelantikan usai acara dilanjutkan dengan pengucapan selamat dan foto bersama.  

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapelantikan Ummi 2.jpg

H. Mariansyah Noor, S. Ag. yang hadir pada acara tersebut menyatakan kepada Tim Jurnalis PA Pulang Pisau bahwa Ia mengucapkan selamat kepada Ummi atas pelantikannya tersebut. “Semoga mutasi bu Ummi ini membawa berkah dan kesuksesan selalu menyertainya”, ucap Dia. 

 

(Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media