header pta Baru

PEMBINAAN ,MONITORING DAN EVALUASI UKPBJ APLIKASI SIRUP DAN SPSE

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Palangka Raya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 842Posted in Palangka Raya

PEMBINAAN ,MONITORING DAN EVALUASI UKPBJ APLIKASI SIRUP DAN SPSE

Kamis 28 November 2019

Menyambut Tahun Anggaran 2020, Peradilan Se-Kalimantan tengah mengikuti pembinaan monitoring UKPBJ, Penginputan Aplikasi Sirup ,dan Penggunaan Aplikasi SPSE di Pengadilan Tinggi Palangkaraya.Pengadilan Agama Palangkaraya diwakili oleh Misran, S.H. (Sekretaris) selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan Darin Raharjo, S.Kom (Kasubag.Perencanaan,Teknologi Informasi & Pelaporan) selaku operator untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Acara tersebut dihadiri oleh Tim LPSE Mahkamah Agung selaku Narasumber dan di buka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palangkaraya.Kegiatan ini merupakan Pelatihan serta Evaluasi tentang tutorial penggunaan Aplikasi SIRUP dan SPSE versi terbaru, dimana Tim LPSE Mahkamah Agung secara langsung memberikan Tutorial dan bimbingan teknis rencana pelaksanaan anggaran terutama mengenai Pengadaan Barang dan Jasa.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan tidak ada kendala yang berarti, sehingga bisa selesai di hari itu juga.kemudian acara ditutup oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Palangkaraya.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media