header pta Baru

HAKIM PA NANGA BULIK HADIRI PELANTIKAN PEJABAT TINGGI ESELON II – IV KABUPATEN LAMANDAU 2019

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 1056Posted in Nanga Bulik

HAKIM PA NANGA BULIK HADIRI PELANTIKAN PEJABAT TINGGI ESELON II – IV KABUPATEN LAMANDAU 2019

 

Kamis, 31 Oktober 2019 adalah kali pertama diadakannya upacara pelantikan pejabat tinggi pratama, pejabat pengawas dan pejabat auditor se-wilayah Kabupaten Lamandau sejak kepemimpinan Hendra Lesmana dan Rico Parwanto di Bumi Bahaum Bakuba ini. Upacara digelar di Gedung Lontang Torang, dengan dihadiri seluruh pejabat OPD dari tingkat eselon II hingga IV beserta seluruh unsur Forkopimda termasuk PA Nanga Bulik yang diwakili oleh Bapak Firman Wahyudi, S.H.I, M.H.

D:PA NGBFOTO BERITAmutasi3.jpg

Upacara pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa mutasi dan rotasi adalah merupakan sesuatu yang urgen dalam sebuah organisasi. Dengan adanya perputaran jabatan tentunya akan merefresh dan melatih kita untuk bisa selalu menyesuaikan diri dengan perangkat yang baru. Oleh karena itu, kepada pejabat yang baru dilantik, saya menginstruksikan agar segera membangun komunikasi dan koordinasi baik kepada bawahan maupun kepada atasan. Disamping itu, beliau juga menegaskan bahwa jabatan baru yang saudara sandang sekarang adalah bukan hak, tapi merupakan sebuah amanah dan tanggungjawab yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, tegas beliau.

D:PA NGBFOTO BERITAmutasi1.jpg

D:PA NGBFOTO BERITAmutasi5.jpg

Berdasarkan data dari laman Sekda kabupaten Lamandau, jumlah pejabat yang dilantik adalah sebanyak 171 orang yang terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas. Semoga para pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan amanah barunya dengan penuh tanggungjawab. Selamat. (TIM TI-fw)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media