header pta Baru

Pelantikan Panitera Muda Permohonan dan Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 389Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik - Senin, 27 September 2021, pukul 10.00 WIB, Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik, Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag., M.Ag., melantik dan melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Muda Permohonan, Bapak Muhammad Sulaiman, S.H. dan 2 orang Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Nanga Bulik, yaitu Tommi Ashar, S.I.P. dan Zainal Arifin Al Hakim, S.H.I.

 Pelanttikan Panmud Hukum dan JSP  

 

 Pelanttikan Panmud Hukum dan JSP  

 

Acara pelantikan dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Nanga Bulik yang dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik Bapak Iman Hilman Alfarisi, S.H.I., Panitera, Sekretaris dan seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Nanga Bulik. Bertindak sebagai saksi, adalah Panitera Pengadilan Agama Nanga Bulik Abu Mansur, S.H., dan Kepala Sub. Bagian PTIP Pengadilan Agama Nanga Bulik, Siti Jubaidah, S.E. dan selaku Rohaniwan Ahmad Anas Rusyadi, S.H.

 Pelanttikan Panmud Hukum dan JSP  

Acara pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Dirjen Badilag dan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik. Setelah itu dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Berita Acara Sumpah, Pelantikan, serta Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat yang dilantik. Seluruh rangkaian berlangsung dengan khidmat dan lancar.

 Pelanttikan Panmud Hukum dan JSP  

Terakhir, acara ditutup dengan foto bersama. Selanjutnya, Pengadilan Agama Nanga Bulik memberikan sekilas sambutan dan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian ucapkan selamat atas pelantikan Panitera Muda Permohonan dan Juru Sita yang baru dilantik. Created by Admin Pengadilan Agama Nanga Bulik.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media