header pta Baru

RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 956Posted in Nanga Bulik

RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

 

Pasca apel senin pagi, KPA Nanga Bulik, Hairil Anwar, S.Ag menginstruksikan seluruh personel PA Nanga Bulik untuk melaksanakan rapat koordinasi terkait persiapan pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM). Sebagaimana diketahui, APM merupakan salah satu dari 7 program prioritas Badilag dan PA Nanga Bulik memiliki komitmen dan loyalitas untuk berikhtiar mewujudkan ke tujuh program prioritas tersebut.

D:PA NANGA BULIKFotorapat apm.jpg

Rapat tersebut membahas tentang pembentukan TIM APM PA Nanga Bulik yang terdiri dari beberapa personel dan seluruhnya memiliki tugas dan kewajiban masing-masing sesuai dengan surat edaran Dirjen badilag. Untuk langkah pertama KPA menegaskan untuk melengkapi beberapa dokumen terkait diantaranya dokumen manajemen, dokumen keperkaraan, dokumen kesekretariatan dan dokumen program prioritas. Meskipun untuk sarana prasana kita masih terbatas paling tidak kita sudah siapkan seluruh eviden dan dokumen intern.

D:PA NANGA BULIKFotoapm.jpg

Beliau juga berharap agar untuk pelayanan perkara disesuaikan dengan bentuk dan format APM terbaru, biar terlihat ada perubahan antara sebelum dan sesudah pelaksanaan APM dan kita berikan tenggat waktu sebulan untuk melihat apakah ada progressnya atau belum. Disamping itu kalau ada hal-hal yang perlu untuk dikoordinasikan, kita akan melakukan rapat lanjutan, ungkap beliau. (TIM TI-fw)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media