header pta Baru

KOMITMEN MENUJU WBK DAN WBBM, PA NANGA BULIK DEKLARASIKAN PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 970Posted in Nanga Bulik

KOMITMEN MENUJU WBK DAN WBBM, PA NANGA BULIK DEKLARASIKAN PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

 

Jumat/13 September 2019, seluruh personel PA Nanga Bulik berkumpul di Aula Setda Kabupaten Lamandau. Dengan suara tegas disaksikan seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Lamandau, PA Nanga Bulik deklarasikan pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Deklarasi ini merupakan ikhtiar dari PA Nanga Bulik untuk menciptakan zona bebas dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme dan wilayah birokrasi bersih dan memberikan layanan prima kepada masyarakat.

D:PA NANGA BULIKFOTO BERITAZI3.jfif

D:PA NANGA BULIKFOTO BERITAZI 1.jfif

Dalam sambutannya KPA Nanga Bulik menyampaikan bahwa pencanangan pembangunan Zona Integritas adalah sebuah keharusan sesuai amanat PERMENPAN RB No 52 Tahun 2014, meskipun PA Nanga Bulik masih tergolong instansi baru yang belum genap setahun di wilayah Kabupaten Lamandau, namun dengan segenap usaha dan niat yang tulus kami berusaha untuk menciptakan wilayah yang berintegritas dan mempunyai komitmen untuk menghindari praktik KKN dan bersih dalam melayani.

D:PA NANGA BULIKFOTO BERITAZI WABUP.jfif       D:PA NANGA BULIKFOTO BERITAZI KPA.jfif

D:PA NANGA BULIKFOTO BERITAZI2.jfif

Usaha ini disambut baik oleh pihak Kabupaten Lamandau. Dalam kata sambutan yang dibacakan oleh Wakil Bupati, beliau mengapresiasi langkah dan komitmen PA Nanga Bulik untuk menciptakan Zona Intergitas di wilayah PA Nanga Bulik. Meskipun belum genap setahun, kami mendukung dan mengapresiasi komitmen PA Nanga Bulik untuk melakukan pencanangan Zona Integritas ini, ungkap beliau dengan disambut tepuk tangan hadirin.

D:PA NANGA BULIKFOTO BERITAZI4.jfif

Acara ini disaksikan oleh seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Lamandau, diantaranya Wakil Bupati Lamandau, Ketua DPRD, KPN Nanga Bulik, Kajari, Kapolres dan Perwira Penghubung 1014 PBN. Setelah ikrar dibacakan, Ketua dan seluruh unsur Forkopimda menandatangani Piagam Zona Integritas yang didampingi oleh Ketua PA Sukamara dan Wakil Ketua PA Pangkalan Bun. Acara kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama. (TIM TI-fw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media