header pta Baru

Bekerja Sepenuh Hati, CPNS APP Pengadilan Agama Nanga Bulik Bagikan Informasi Perihal Hukum ||

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 418Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – Jumat (17/09) Dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi masyarakat pencari keadilan, Pengadilan Agama Nanga Bulik semakin gencar mengadakan social media campaign guna memastikan penyebaran informasi dapat dengan mudah diterima masyarakat pencari keadilan khususnya di wilayah yurisdiksi Pengadilan Agama Nanga Bulik.

Salah satu cara yang dilakukan adalah melakukan penyebaran informasi melalui sosial media Instagram. Dalam akun Instagram Pengadilan Agama Nanga Bulik tersebut (@pa_nabul) memuat berbagai informasi seputar pengadilan, diantaranya prosedur berperkara, jadwal sidang, serta update informasi kegiatan. 

Sangat bersemangat, disela-sela kesibukannya sebagai CPNS Analis Perkara Peradilan, Hilmi Inaya Fikriya, S.H. dengan senang hati membagikan pengetahuan seputar informasi mengenai hukum. Informasi tersebut dituangkan kedalam design yang interaktif dan menarik sehingga dapat dengan mudah dimengerti oleh masyarakat pencari keadilan.

Saat ini beliau fokus membuat infografis perihal “Hak-hak anak pasca perceraian orang tua”. Beliau menuturkan “Anak sudah jadi korban perceraian orang tuanya ditambah menjadi korban lagi karena tidak menerima nafkah. Banyak kejadian seperti ini. Untuk itu perlu adanya penyebaran informasi mengenai hal-hal tersebut." - TIM IT-PA.Ngb.

Berikut merupakan salah satu infografis yang dibuat :

   

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media