header pta Baru

KELUARGA BESAR PA NABUL GELAR ACARA FAMILY GATHERING (EPISODE I)

Written by Saiful Imran on . Posted in Nanga Bulik

Written by Saiful Imran on . Hits: 1707Posted in Nanga Bulik

KELUARGA BESAR PA NABUL GELAR ACARA FAMILY GATHERING

(EPISODE I)

 

“Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui”. Itulah mungkin pepatah yang pas disematkan dalam kegiatan acara pengantar purnabhakti Bapak H. Panitera, SH selaku Panitera PA Nanga Bulik. Disamping acara pelepasan juga dirangkai dengan acara family gathering keluarga besar PA Nanga Bulik.

D:\Website\foto berita\kubu.JPG

Acara family gathering kali ini mengambil destinasi ke Pantai Kubu yang selanjutnya diteruskan ke pantai ujung penghujan Teluk Bogam. Selain menggelar acara pengantar purnabhakti, ketua juga mengapresiasi kegiatan ini dan berharap nanti akan menggelar acara serupa di waktu-waktu yang akan datang dan pastinya dengan persiapan yang matang.

D:\Website\foto berita\kubu1.JPG

Kegiatan family gathering ini merupakan kali pertama yang digelar PA Nanga Bulik dan tentunya kegiatan seperti sangat memberikan efek positif khususnya bagi keluarga besar PA Nanga Bulik. Disamping memberikan suasana refreshing dan menghilangkan kepenatan atas beban kerja yang selama ini dijalankan juga bisa meningkatkan suasana kekeluargaan dan keakraban yang selama ini berjalan. Dengan membawa serta keluarga dalam acara ini tentunya akan mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan diantara kita, ujar pak Ketua. (TIM TI-fw)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media