header pta Baru

PEMBUKAAN DAN PENGARAHAN SELEKSI PPNPN PA NANGA BULIK

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 1084Posted in Nanga Bulik

PEMBUKAAN DAN PENGARAHAN SELEKSI PPNPN PA NANGA BULIK

 

Sebagaimana jadwal yang ditetapkan, pelaksanaan seleksi PPNPN TA 2020 PA Nanga Bulik sejatinya dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu pada hari Rabu dan Kamis  tanggal 11-12 Desember 2019, namun oleh panitia hal ini tidaklah mutlak, nanti lihat kondisi dan keadaan, jika memungkinkan dilaksanakan selama satu hari, kita akan maksimalkan waktunya, ujar ketua Panitia disela-sela laporannya.

D:PA NGBFOTO BERITAopening1.jpg

Sebelum pelaksanaan seleksi, panitia mengagendakan acara opening dan pengarahan kepada seluruh peserta seleksi. Acara digelar di ruang sidang Pengadilan Agama Nanga Bulik.  Dalam laporannya, ketua Pansel, Firman Wahyudi menyampaikan bahwa pelaksanaan seleksi untuk tahun ini diikuti oleh 16 peserta terdiri dari 6 (enam) laki-laki dan 10 (sepuluh) orang perempuan. Awalnya kami menerima sebanyak 23 pendaftar. Setelah kita lakukan seleksi dan verifikasi berkas, akhirnya kita tetapkan menjadi 17 orang, namun hingga hari pelaksanaan masih ada 1 (satu) orang yang tidak datang. 

D:PA NGBFOTO BERITAopening3.jpg

 

D:PA NGBFOTO BERITAopening.jpg

 

Sebelum membuka acara, Ketua Pengadilan Agama, Hairil Anwar, S.Ag. memberikan pengantar bahwa dalam seleksi ini tidak dipungut biaya apapun dan kami berusaha untuk melakukan seleksi secara professional. Kami tidak memprioritaskan siapapun dalam seleksi ini, meskipun diantara peserta ada yang memiliki hubungan keluarga dengan pejabat, kami berusaha obyektif. Disamping itu beliau juga memberikan arahan bagi peserta yang dinyatakan lulus diharapkan bisa bekerjasama dan menyesuaikan diri dengan pola kerja dan aturan di PA Nanga Bulik dan bagi peserta yang lulus akan mulai bekerja pertanggal 2 Januari 2020. (Tim TI-fw)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media