header pta Baru

EVALUASI PPNPN DAN PENANDATANGANAN KONTRAK KERJA 2020

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 955Posted in Nanga Bulik

EVALUASI PPNPN DAN PENANDATANGANAN KONTRAK KERJA 2020

 

Rabu, 27 Nopember 2019 dilaksanakan Acara evaluasi terhadap Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) PA Nanga Bulik yang berjumlah 4 (empat) orang. Melalui SK bernomor W16-A7/555/KP.02.1/XI/2019, KPA Nanga Bulik membentuk Tim yang bertugas untuk melakukan evaluasi dan monitoring terhadap kinerja PPNPN terhitung sejak 1 (satu) tahun yang lalu. Tim yang ditunjuk terdiri dari 3 (tiga) orang yaitu Firman Wahyudi, S.H.I, M.H, sebagai Ketua Tim, Saiful Rahman, S.H.I, M.H. dan Nasrullah, S.E, masing-masing sebagai anggota tim.

D:PA NGBFOTO BERITAPPNPN6.jpg

Evaluasi dilakukan secara tertutup terhadap masing-masing orang dengan memperhatikan beberapa unsur diantaranya monitoring atas hasil kinerja, absensi dan integritas. Sebelum memulai evaluasi, ketua Tim memberikan pengantar, bahwa evaluasi ini merupakan agenda pertama yang akan diterapkan setiap tahunnya dan bertujuan untuk merefresh kembali mindset PPNPN dalam bekerja. Disamping itu evaluasi ini akan dituangkan dalam bentuk kontrak kinerja dan hasilnya akan disampaikan kepada Ketua dalam bentuk rekomendasi.

D:PA NGBFOTO BERITAPPNPN4.jpg

Dari proses evaluasi, Tim menyampaikan beberapa monitoring selama satu tahun berjalan, diantaranya tentang izin keluar kantor harus sepengetahuan atasan langsung, kehadiran dan absensi jangan sampai dilupakan, perlunya menjaga kekompakan dan kebersamaan, meningkatkan loyalitas kepada pimpinan, memperhatikan kebersihan dan kenyamanan kantor serta Tim juga memotivasi kepada PPNPN yang memiliki bakat-bakat terpendam untuk dikeluarkan sehingga bisa melahirkan inovasi yang berguna untuk instansi.

D:PA NGBFOTO BERITAPPNPN2.jpg

D:PA NGBFOTO BERITAPPNPN5.jpg

Secara keseluruhan, evaluasi berjalan dengan tertib dan lancar dan hasilnya keempat orang PPNPN PA Nanga Bulik dinyatakan memiliki kinerja yang baik dan berhak memperpanjang kontrak kerja untuk tahun 2020. (Tim TI-fw)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media