header pta Baru

RAPAT PERSIAPAN SELEKSI PENERIMAAN CALON PPNPN PA NANGA BULIK TAHUN ANGGARAN 2020

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 753Posted in Nanga Bulik

RAPAT PERSIAPAN SELEKSI PENERIMAAN CALON PPNPN PA NANGA BULIK TAHUN ANGGARAN 2020

 

Tim seleksi penerimaan calon PPNPN untuk tahun 2020 yang telah dibentuk beberapa hari lalu, mulai bergerak menyusun beberapa agenda persiapan khususnya yang berhubungan dengan mekanisme perekrutan. Oleh karena itu pada hari kamis, 29 Nopember 2019 diadakanlah rapat koordinasi tentang persiapan menghadapi seleksi calon PPNPN PA Nanga Bulik tahun anggaran 2020.

D:PA NGBFOTO BERITAseleksi3.jpg

Rapat dipimpin langsung oleh ketua Tim, Bapak Firman Wahyudi, S.H.I, M.H. dengan beranggotakan 8 (delapan) orang. Agenda rapat yang dibahas diantaranya tentang materi tes, durasi pengerjaan dan skor penilaian. Untuk materi pertama adalah tes mengoperasikan computer dalam bentuk word, excel dan penggunaan aplikasi. Setiap peserta nantinya diharuskan menulis register baik dalam bentuk digital dan manual. Setelah melalui tes computer, peserta dijaring kembali melalui wawancara dan interview  tentang wawasan, kompetensi dan integritas masing-masing peserta.

D:PA NGBFOTO BERITAseleksi2.jpg

Durasi waktu pengerjaan adalah selama 20 menit untuk tes computer dan 15 menit untuk tes wawancara. Adapun skor penilaian komputer ditentukan oleh masing-masing penguji dengan berpatokan pada ketepatan waktu, kerapian pekerjaan dan kesesuaian memahami intruksi soal. Masing-masing penguji diberikan kartu penilaian tersendiri yang nantinya nilai peserta secara keseluruhan akan diakumulasi dan diranking.

D:PA NGBFOTO BERITAseleksi.jpg

Ketua Tim juga menyampaikan perlunya memberikan kenyamanan kepada para peserta seleksi, karena hal ini merupakan bentuk pelayanan dan wajah kita kepada masyarakat. Disamping itu, kita juga mengagendakan sebelum seleksi dimulai akan diadakan pembukaan dan pemberian kata pengantar dari bapak Ketua PA Nanga Bulik kepada seluruh peserta seleksi, ungkapnya. (TIM TI-fw)

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media