header pta Baru

SPARING TENIS PTA KALIMANTAN TENGAH DENGAN PA NANGA BULIK

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 1115Posted in Nanga Bulik

SPARING TENIS PTA KALIMANTAN TENGAH DENGAN PA NANGA BULIK

 

Kunjungan KPTA Kalimantan Tengah beserta Tim Asessor untuk melakukan evaluasi impelementasi APM ke PA Nanga Bulik masih bisa dimanfaatkan waktunya untuk bermain tenis bersama. Disela-sela kesibukannya, Tim mengajak pengurus PTWP PA Nanga Bulik untuk melakukan sparing tenis dalam rangka meningkatkan kebugaran fisik dan hal itu langsung disambut baik oleh tuan rumah, meskipun waktunya sangat sempit, permainan dilaksanakan pada pagi selasa pukul 05.30 WIB.

D:PA NGBFOTO BERITAsparing1.jpg

Tim dari PTA Kalimantan Tengah terdiri dari KPTA sendiri bersama Panitera, Bapak Sidiq, ibu Liesnawati dan Sam’ani. Sedangkan PA Nanga Bulik terdiri dari Bapak Hairil Anwar selaku KPA Nanga Bulik, Saiful Rahman dan Ahmad Anas Rusyadi. Pada set pertama, KPTA dan KPA berpasangan melawan Panitera dan Ahmad Anas Rusyadi. Permainan tergolong sengit yang akhirnya dimenangkan oleh pasangan KPTA dan KPA. Dibabak kedua pasangan Saiful Rahman dan ibu Liesnawati bermain melawan pasangan Panitera dan Sam’ani, skor akhir dimenangkan oleh pasangan pak Panitera dan Sam’ani. Adapun pada set ketiga pasangan Panitera dan Sam’ani melawan pasangan KPTA dan KPA dengan kejar mengejar bola hingga skor akhir dimenangkan oleh KPTA dan KPA.

D:PA NGBFOTO BERITAsparing2.jpg

Oleh karena jarum jam menunjukkan angka 07.30 WIB, maka akhirnya permainan dihentikan, meskipun para pemain masih merasa belum puas, karena ada tugas lain yang menunggu. KPTA berharap semoga dilain waktu kita bisa bermain tenis bersama lagi, ungkap beliau. (TIM TI-fw)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media