header pta Baru

Pererat Silaturrahmi, Ketua PA Muara Teweh kunjungi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Utara.

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 1071Posted in Muara Teweh

Pererat Silaturrahmi, Ketua PA Muara Teweh kunjungi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Utara.

SL 011

Muara Teweh (28/04/2020) - Untuk mendapat dukungan dari seluruh stakeholder, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Abdullah, SHI., MH mengadakan kunjungan ke Kantor Kementrian Agama Kabupaten Barito Utara di Muara Teweh. Dalam kunjungan tersebut, Abdullah diterima langsung oleh Kepala Kementrian Agama Kabupaten Barito Utara Drs. H. Tuani, M. Ag.

Silaturrahmi yang bertujuan untuk saling mempererat hubungan juga dimaksudkan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru karena terhitung sejak tanggal 23 April 2020, Abdullah resmi menjabat Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh. Abdullah yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua di PA Muara Teweh mendapat promosi menjadi ketua di PA yang sama.menggantikan H. Abdul Hamid, S. Ag yang mutasi ke Pengadilan Agama Pelaihari Kalimantan Selatan.

“Kedatangan saya kesini disamping untuk silaturrahmi juga memohon doa restu dan dukungan atas amanah baru sebagai Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, meskipun sebelumnya sudah saling mengenal” tuturnya mengawali pembicaraan.

SL 022

Dalam sambutan hangatnya kepala kantor Kemenag menyampaikan kondisi sosial masyarakat Kabupaten Barito Utara yang kondusif dan religius “Kehidupan masyarakat Kabupaten Barito Utara pada umumnya relatip kondusif dan religius, hanya memang terkadang ada sebagian kecil saja seperti misalkan ajaran menyimpang, namun sekarang semua sudah tidak begitu tersebar” ujar Tuani yang sudah 8 tahun menjabat sebagai kepala kantor Kemenag Kabupaten Barito Utara.

Dalam akhir pertemuan, Tuani menyampaikan hadiah berupa 20 biji mushaf Al Quran cetakan Kementrian Agama RI untuk dibagikan kepada seluruh Aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh dalam rangka ta’mir Ramadan tahun ini. (men)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media