header pta Baru

32. Wakil Ketua PA Muara Teweh Hadiri Undangan Kunjungan Kerja dan Ramah Tamah Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 29Posted in Muara Teweh

Wakil Ketua PA Muara Teweh Hadiri Undangan Kunjungan Kerja dan Ramah Tamah Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah

kunjungan kerja kejati

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Rabu, 06 Maret 2024, Wakil Ketua PA Muara Teweh Dr. H. Rahmat Hidayat, S.H.I., M.H. hadiri undangan kunjungan kerja dan ramah tamah Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Dr. Undang Mugopal, S.H., M.Hum. beserta rombongan, bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Barito Utara.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Pj Bupati Barito Utara Drs. Muhlis dan unsur FKPD Kab. Barito Utara lainnya. Dalam sambutannya Pj Bupati menyampaikan ucapan selamat atas kedatangan Kajati Kalimantan Tengah serta selama ini jalinan kemitraan Pemkab Barito Utara dengan Unsur FKPD selalu baik dan sinergitas, serta Insya Allah akan selalu membawa manfaat bagi Kab. Barito Utara. Tidak hanya itu, pada sambutan Kajati Kalimantan Tengah Dr. Undang Mogupal juga berpesan kepada Kajari Barito Utara untuk menjaga hubungan agar tetap solid bersama Pemda Barito Utara dan Forkopimda dalam mengemban tugas untuk masyarakat.

Selain penyambutan, acara ini juga menyertakan pembagian bantuan sosial (bansos) secara simbolis kepada anak-anak SDN 8 Lanjas Muara Teweh yang memang berdekatan langsung dengan Kantor Kejaksaan Negeri Barito Utara dan dilanjutkan dengan peninjauan serta peresmian gedung pos pelayanan hukum Kejaksaan Negeri Barito Utara.

(aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media