header pta Baru

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di PA Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 1286Posted in Kuala Pembuang

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di PA Kuala Pembuang

PA Kuala Pembuang – Senin, 28 Oktober 2019 Pengadilan Agama Kuala Pembuang, melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 yang bertempat                  di halaman Kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Kalimantan Tengah;

E:\Berita-Berita PA Kuala Pembuang\WhatsApp Image 2019-10-29 at 13.04.40.jpeg

PESERTA UPACARA: Upacara peringatan hari sumpah pemuda diikuti oleh seluruh Hakim, Pegawai, Tenaga Honorer dan Dharma Yukti Karini Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

Upacara peringatan hari sumpah pemuda berlangsung dengan khidmat, dengan diikuti                  oleh seluruh Hakim, Pegawai, Tenaga Honorer dan Dharma Yukti Karini Pengadilan Agama Kuala Pembuang. 

Adapun yang bertindak sebagai Pembina upacara yaitu Wakil Ketua Pengadilan Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Hj. Susilawati. Dalam amanatnya Pembina Upacara membacakan Pidato tertulis dari Menteri Pemuda dan Olahraga dengan tema “Bersatu Kita Maju” yang intinya adalah pemuda yang memiliki karakter yang tangguh adalah pemuda yang memiliki karakter moral dan karakter kinerja, pemuda yang beriman dan bertaqwa, berintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggung jawab, disiplin, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan tuntas. Pemuda juga harus memiliki kapasitas intelektual dan skill kepemimpinan, kewirausahaan, dan kepeloporan yang mumpuni, serta pemuda harus memiliki inovasi agar mampu berperan aktif dalam kancah internasional.

E:\Berita-Berita PA Kuala Pembuang\WhatsApp Image 2019-10-29 at 13.04.42.jpeg

AMANAT PEMBINA UPACARA: Pembina Upacara Hj. Susilawati, SEI dalam amanatnya membacakan Pidato tertulis dari Menteri Pemuda dan Olahraga dengan tema “Bersatu Kita Maju”

Kemudian upacara di tutup dengan pembacaan doa oleh Abdul Hamid, SHI dalam doanya                  ada harapan-harapan tentang kondisi pemuda saat ini dan kedepannya. Dimana harapan   para pemuda nantinya menjadi pemuda yang tangguh dalam berkarya, kuat dalam pendirian, selalu menegakan kejujuran dan keadilan, serta senantiasa berlomba dalam kebaikan. 

 

E:\Berita-Berita PA Kuala Pembuang\WhatsApp Image 2019-10-29 at 13.06.18.jpeg

FOTO BERSAMA: Wakil Ketua Pengadilan Pengadilan Agama Kuala Pembuang,                    Hj. Susilawati, SEI, foto bersama dengan peserta upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 yang bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media