header pta Baru

Segera Siapkan Berkas : Rilis Pengumuman Usulan Pengangkatan CPNS Menjadi PNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan MA RI

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 843Posted in Kuala Pembuang

Segera Siapkan Berkas : Rilis Pengumuman Usulan Pengangkatan CPNS Menjadi PNS
Formasi Tahun 2019 di Lingkungan MA RI

405

Kuala Pembuang│pa-kuala pembuang.go.id

Seruyan –  Senin, 29 November 2021. Akhirnya kabar yang ditunggu tiba, Mahkamah Agung RI umumkan Usulan Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan dibawahnya. Pengumuman ini disampaikan melalui Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 2824/SEK/KP.00.3/11/2021 tanggal 25 November 2021. Dalam surat tersebut disampaikan usulan penetapan pengangkatan CPNS menjadi PNS baik untuk golongan III maupun golongan II di lingkungan MA RI. Selain itu juga disampaikan bagi CPNS yang sudah mengikuti Pendidikan dan pelatihan dasar untuk segera melakukan update data pada aplikasi SIKEP, serta syarat-syarat yang harus dilengkapi untuk proses pengangkatan.

Kabar tersebut tentunya menjadi berita yang juga paling ditunggu-tunggu oleh para CPNS Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Setelah sebulan sebelumnya telah menerima sertifikat pelatihan dasar, tentunya proses pemberkasan untuk pengangkatan CPNS menjadi PNS dapat segera mulai dilakukan dengan mengumpulkan berkas-berkas pelengkap lainnya. Bagian Kepegawaian Pengadilan Agama Kuala Pembuang segera melakukan tindak lanjut dengan melakukan pengecekan pada dokumen di aplikasi SIKEP dari masing-masing CPNS. Masing-masing CPNS juga segera melakukan tindak lanjut melengkapi berkas-berkas diantaranya melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit untuk mendapatkan surat keterangan sehat jasmani dan rohani, serta membuat SKP untuk tahun 2021.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Bapak Riduan, S.H.I. juga berharap proses pengusulan dan pengumpulan berkas dapat berlangsung dengan lancar bagi ketiga CPNS Pengadilan Agama Kuala Pembuang dan dapat segera diangkat menjadi PNS. Tetap semangat dan mempertahankan prestasi kerja yang selama ini telah terwujud. (Redaksi/RS)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media