header pta Baru

PIMPINAN PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG HADIRI RAKOR DI PTA KALTENG

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 1113Posted in Kuala Pembuang

PIMPINAN PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG

HADIRI RAKOR DI PTA KALTENG

 

PA KUALA PEMBUANG – Di tengah kabut asap yang masih menyelimuti Kota Palangka Raya, Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah melaksanakan Rapat Koordinasi bersama dengan Pengadilan Agama Se Kalimantan Tengah. Acara tersebut digelar pada tanggal 26 September 2019, bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Jalan Cilik Riwut KM. 4,5 Palangka Raya. (26/09/2019). 

 

E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\Rakor PTA 2.jpg

Nampak Ketua, Panitera dan Sekretaris PA Kuala Pembuang  

saat menghadiri rapat koordinasi di PTA Kalteng 

 

Acara yang dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah tepat pada pukul 08.00 WIB tersebut berlangsung hingga malam hari. Dalam sambutannya Ketua PTA Kalimantan Tengah mengingatkan warga Peradilan untuk meningkatkan kinerja, menjaga rasa kebersamaan, kekeluargaaan dan menjaga nama baik peradilan. Beliau juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua warga peradilan se Kalimantan Tengah yang ikut berpartisipasi dalam acara ini.

 

E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\Rakor PTA 1.jpg

Fose bersama Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris PA Kuala Pembuang  

sesaat setelah kegiatan Rapat Koordinasi di PTA Kalteng

 

Setelah Pembukaan, acara dilanjutkan dengan pembinaan dan evaluasi kinerja oleh Pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah. Selain pembinaan dan evaluasi kinerja secara keseluruhan yang disampaikan oleh Ketua PTA Kalimantan Tengah, Panitera dan Sekretaris juga mengevaluasi kinerja sesuai TUPOKSI masing-masing. Dalam Arahannya Ketua PTA Kalimantan Tengah mengingatkan kepada semua pimpinan, hakim, pejabat dan ASN serta warga peradilan untuk taat dengan aturan dan melaksanakan kebijakan dan tugas dari pimpinan.

 

E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\Rakor PTA 4.jpg

Fose bersama Hakim Tinggi PTA Kalteng 

dengan Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris PA Kuala Pembuang

 

Sementara itu Panitera Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah menyampaikan capaian kinerja dan evaluasi kepaniteraan yang meliputi SIPP dan Aplikasi Pendukungnya, dan kelengkapan berkas banding. Dimana ada beberapa Pengadilan Agama yang dalam penyampaian berkas banding masih belum lengkap.

 

Selanjutnya Sekretaris PTA Kalimantan Tengah menyampaikan pembinaan dan evaluasi kinerja kesekretariatan yang meliputi Kelengkapan Data KOMDANAS, Aplikasi Bacup SIKEP, Website, realisasi Anggaran DIPA 01 d1n 04, Aplikasi SIMARI, Aplikasi SMART DIPA 01 dan 04, serta Rekon Internal Satker.Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang EKSEKUSI yang disampaikan oleh Wakil Ketua PTA Kalimantan Tengah yang dilanjutkan dengan diskusi hukum yang diikuti oleh seluruh peserta Rakor. (Redaksi/IT).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media