header pta Baru

PEMBUKAAN PASAR RAKYAT DI RANTAU PULUT (KEGIATAN KPA. KUALA PEMBUANG DI RANTAU PULUT– Part 3)

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 1255Posted in Kuala Pembuang

PEMBUKAAN PASAR RAKYAT DI RANTAU PULUT 

(KEGIATAN KPA. KUALA PEMBUANG DI RANTAU PULUT–  Part 3)

 

Rantau Pulut - Selasa, tanggal 1 Oktober 2019, Rangkaian Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dan Musabaqah Tilawatil Qur’an XV Kabupaten Seruyan di Seruyan Tengah juga dimeriahkan dengan adanya Pasar Rakyat.

Kegiatan pasar Rakyat ini diselenggarakan di Stadion Bukit Haramaung Rantau Pulut. Seruyan Tengah.  Acara pembukaan pasar rakyat ini dilakukan oleh Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Wakil Bupati Seruyan, Hj. Iswanti, Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Kapolres Seruyan dan Perwira Penghubung 1015 Sampit, Kepala SKPD dan Camat serta jajarannya dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Seruyan, dan masyarakat sekitar.

Pembukaan pasar rakyat ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Seruyan didampingi oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang dan tamu undangan lainnya.

C:\Berita\foto\pasar rakyat 7.jpg

Terlihat KPA Kuala Pembuang bersama Bupati dan undangan lain

Dalam sambutannya pada saat pembukaan pasar rakyat, Bupati Seruyan, Yulhaidir berharap agar pasar rakyat ini dapat menunjang suksesnya kegiatan MTQ dan FSQ ke-XV di Seruyan Tengah yang pada akhirnya akan memberi dampak ekonomis dalam bentuk peningkatan pendapat oleh masyarakat yang berjualan. 

C:\Berita\foto\PASAR RAKYAT 3.jpgC:\Berita\foto\PASAR RAKYAT 6.jpg

KPA Kuala Pembuang meninjau Pasar Rakyat dan foto bersama dengan masyarakat

Selanjutnya Bupati Seruyan didampingi oleh KPA Kuala Pembuang dan tamu undangan meninjau stand Pasar Rakyat. Terlihat masyarakat Rantau Pulut begitu antusias dengan adanya kegiatan ini dan berharap event-event seperti ini akan dapat dilakukan kembali di daerah mereka.

Semoga ekonomi masyarakat Rantau Pulut semakin meningkat (Redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media