header pta Baru

Kegiatan Rutin Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang Bulan November 2021

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 308Posted in Kuala Pembuang

Kegiatan Rutin Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang
Bulan November 2021

397a

Foto: Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang saat melaksanakan kegiatan rutin
bulan November 2021 (19/11/2021)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Jumat, 19 November 2021. Dalam suasana pagi yang cerah, bertepat di ruang sidang kantor PA Kuala Pembuang, kembali dilaksanakan kegiatan dan pertemuan rutin Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang. Kegiatan tersebut merupakan program bulanan untuk periode bulan November tahun 2021. Kegiatan yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali tersebut terselenggara atas kerjasama antara pengurus dan seluruh anggota Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang.

Pertemuan bulan November tersebut tampak lebih bersemangat dan kompak, karena pengurus dan seluruh anggota Dharmayukti Karini memakai seragam batik terbaru yang perdana dan menggunakan Ruang Sidang PA Kuala Pembuang yang baru selesai dibangun sebagai tempat pertemuan.

Acara pertemuan diawali dengan menyanyikan hymne dan mars Dharmayukti Karini dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari Wakil Ketua Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang,  Dwi Lasmi Achmad Faroby. Selanjutnya laporan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing bidang dalam bulan Oktober yang lalu sekaligus laporan keuangan oleh bendahara.

397b

Foto: Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang saat menyanyikan hymne dan mars
Dharmayukti Karini pada kegiatan rutin bulan November 2021 (19/11/2021)

Acara selanjutnya adalah arisan dan pengundian doorprize yang merupakan acara yang paling ditunggu-tunggu sebelum kemudian ditutup dengan do’a. Kegiatan diakhiri dengan makan bersama dan sesi foto bersama di depan kantor pengadilan.

Dengan terselenggaranya kegiatan rutin bulanan tersebut,  Dwi Lasmi Achmad Faroby berharap seluruh anggota Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang dapat semakin menumbuhkembang rasa kebersamaan dan mempererat rasa persatuan dan kesatuan sehingga dapat meningatkan kesadaran berorganisasi. (Redaksi/EAN)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media