header pta Baru

SERBA SERBI PERAYAAN IDUL ADHA KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 1081Posted in Kuala Pembuang

SERBA SERBI PERAYAAN IDUL ADHA

KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG

 

PA.KUALAPEMBUANG. “Kebersamaan dan kekompakan adalah kunci utama keberhasilan dan kesuksesan dalam memimpin” Perayaan Idul Qurban keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Pembuang dilakukan di kediaman Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Dalam kesempatan tersebut Roni Fahmi meminta kepada seluruh karyawan dan karyawati serta tenaga honorer Pengadilan Agama Kuala Pembuang untuk berkenan hadir sesaat setelah selesai melaksanakan shalat ied langsung menuju rumah kediamannya di Jalan Pelantan Raya yang ada disekitaran bundaran II Kuala Pembuang. (11/08/2019).

 

E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\Idul qurban 6.jpg

 

Foto bersama di kediaman Ketua PA Kuala Pembuang Roni Fahmi, S.Ag.,M.A

Setelah sempat beberapa jam di rumah kediaman ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang untuk sekedar makan, minum dan menikmati berbagai macam hidangan kue lainnya. Dalam kesempatan tersebut hakim Pengadilan Agama Kuala Pembuang Abdul Hamid, S.H.I juga mengundang kepada seluruh teman teman untuk berkenan datang ke rumahnya yang tidak begitu jauh dari kediaman pak Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang tersebut. Sesampaikannya di rumah pak hakim ini, tak disangka teman teman disuguhi hidangan nasi sop khas Banjar serta makanan lezat lainnya.    

E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\Idul adha hamid 2.jpg

Foto bersama di kediaman Hakim PA Kuala Pembuang Abdul Hamid, S.H.I

 

Setelah semuanya berakhir satu persatu teman teman meninggalkan tempat kediaman Abdul hamid untuk kembali pulang ke rumah atau kost kost-an masing-masing, namun tak beberapa lama berselang terlihat pesan singkat di WhasApp Grup Pengadilan Agama Kuala Pembuang yang bunyinya “Assalamu’alaikum Wr Wb be undang habis maghrib ke rumah ulun” kira-kira begitulah bunyi undangan tersebut.

E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\Idul adha wandy 2.jpg

Foto bersama di kediaman tenaga honorer PA Kuala Pembuang Tuandy Rahman, S.E.

Dan ternyata yang mengundang ke rumah habis maghrib adalah Tuandy Rahman tenaga honorer Pengadilan Agama Kuala Pembuang, “pucuk dicinta, ulam pun tiba” suguhan makan malam saat itu adalah bakso spesial mama faqih yang super lezat dan ngga kalah dengan bakso-bakso yang ada di Kuala Pembuang.      

Makasih Pak Roni Fahmi, Maksiiih pak Abdul Hamid, Maksih pak Tuandy Rahman. Jazakumullahu khairan jaza semoga Allah memberi keberkahan serta membalas semua kebaikan yang bapak ibu suguhkan buat kami. (Redaksi/IT).

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media