header pta Baru

KETUA PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG HADIRI SYUKURAN HARI BHAYANGKARA KE-74 DI MAPOLRES SERUYAN

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 581Posted in Kuala Pembuang

KETUA PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG HADIRI SYUKURAN HARI BHAYANGKARA KE-74 DI MAPOLRES SERUYAN

 

C:\Berita\foto\HUT BHAYANGKARA.2.jpg

Kuala Pembuang - Rabu, 1 Juli 2020, Ditengah sejuknya udara dan hangatnya sinar mentari pagi, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag., M.A, menghadiri acara syukuran Hari Bhayangkara ke-74 yang bertempat di Mapolres Seruyan.

Hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Seruyan, Hj. Iswanti, SE, M.M., Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah lainnya serta para undangan.

Kapolres Seruyan, AKBP. Agung Tri Widiantoro, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang berkenan hadir pada acara syukuran Hari Bhayangkara tahun ini, dan berharap kerjasama yang terjalin baik dengan Tentara Nasional Indonesia, Pemerintah Daerah, instansi lain dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam rangka menjaga dan menjamin ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) sesuai dengan tema HUT Bhayangkara tahun 2020 : “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

C:\foto\HUT Bhayangkara 74.jpg

Foto bersama setelah acara

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo dalam sambutannya mewakili Pemerintah Daerah menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun Polisi Republik Indonesia, dan Pemerintah Daerah selalu siap bersinergi untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif, masyarakat produktif terutama di Kabupaten Seruyan.

Disela-sela acara, ketika diminta tanggapannya terhadap kegiatan ini oleh tim redaksi, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74, dan berharap Polri tetap bersemangat dalam pengabdian untuk bangsa dan negara serta senantiasa berada dihati rakyat sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. SELAMAT HARI BHAYANGKARA KE-74, JAYALAH POLISI INDONESIA (Redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media