header pta Baru

KPA KUALA PEMBUANG PIMPIN APEL PAGI DI PEKAN KEDUA JANUARI 2020

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 583Posted in Kuala Pembuang

KPA KUALA PEMBUANG PIMPIN APEL PAGI

DI PEKAN KEDUA JANUARI 2020 

Kuala Pembuangpa-kualapembuang.go.id

Memasuki pekan kedua di bulan Januari 2020 Pengadilan Agama Kuala Pembuang kembali melaksanakan Apel senin pagi, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang Roni Fahmi, S.Ag., M.A bertindak sebagai Pembina Apel dan Muhammad Nor Qolby, S.H. sebagai Pemimpin Apel pada (Senin, 13 Januari 2020).

C:\Users\ASUS\Downloads\WhatsApp Image 2020-01-13 at 09.45.01.jpeg

Nampak KPA Kuala Pembuang Roni Fahmi, S.Ag.,M.H saat memimpin apel pagi

apel yang dimulai tepat jam 07.30 Wib juga dimaksudkan untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai terutama yang berkaitan dengan disiplin jam kerja, dihalaman kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang diikuti oleh pimpinan, seluruh hakim, pejabat kepaniteraan dan staff kesekretariatan serta seluruh pegawai dan tenaga kontrak Pada Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

Pembina apel dalam  amanat  singkatnya kepada seluruh peserta apel, menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Kuala Pembuang merupakan satu-satunya Pengadilan Agama di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang menyelesaikan perkara ditahun 2019 dengan capaian100  persen, hal itu tidak lepas dari kerja sama dan kekompakan yang dibangun dari unsur pimpinan dan unsur pelaksana dan semua pegawai di Pengadilan Agama Kuala Pembuang secara “apik” pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya, dalam kesempatan yang sama Ketua Pengadilan Agama juga menekankan agar pada tahun 2020 ini Pengadilan Agama Kuala Pembuang harus bisa menjadi Pengadilan Agama yang memberikan warna dan diperhitungkan di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Terakhir Ketua Pengadilan Agama menekankan agar semangat kerja agar terus dijaga, agar  kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat pencari keadilan. Apel diahiri dengan yel yel khas PA Kuala Pembuang yang dipimpin oleh Pimpinan apel. (Redaksi/IT).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media