header pta Baru

KASUBBAG UMUM DAN KEUANGAN MENYERAHKAN SK KEPADA PPNPN (TENAGA KONTRAK)

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 594Posted in Kuala Pembuang

KASUBBAG UMUM DAN KEUANGAN

MENYERAHKAN SK KEPADA PPNPN (TENAGA KONTRAK) 

Kuala Pembuangpa-kualapembuang.go.id

Kuala Pembuang, 02 Januari 2020. Awal tahun 2020 dan bertempat di Ruang Sidang, Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Ibu Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang Hj. Susilawati, S.E.I didampingi Ibu Kasubbag Umum dan Keuangan Mardliyatur Rahmah, S.H.I., menyerahkan SK Tenaga Kontrak kepada tenaga kontrak Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

E:\BERITA WEBSITE UNTUK DIKIRIM\BERITA 2020\Tenaga kontrak 1.jpg

Nampak Kasubbag Umum dan Keuangan Mardiyatur Rahmah, S.H.I

saat menyerahkan SK kepada tenaga kontrak

Beliau menjelaskan pembagian SK tenaga kontrak kali ini, merupakan perpanjangan dari Tahun 2019, dan hasil seleksi penerimaan tenaga kontrak akhir tahun 2019, tentunya sudah melalui evaluasi kinerja tenaga kontrak itu sendiri oleh atasan masing-masing. "Terhadap tenaga kontrak yang menjalankan tugas dengan baik serta bertanggungjawab tentunya akan dipertahankan. Begitu juga sebaliknya, bagi yang bermasalah bisa dipastikan akan diberhentikan," pungkasnya.

Wakil Ketua menyampaikan arahan dan bimbingan yang menyatakan bahwa tenaga kontrak merupakan bagian dari keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Pembuang, sehingga pupuklah dengan baik rasa memiliki dan kebersamaan di Pengadilan Agama Kuala Pembuang ini. Mudah-mudahan di tahun 2020 kita menjadi lebih baik. Utamakan akhlak dan kekeluargaan selama berada dan bekerja di Pengadilan Agama Kuala Pembuang ini. Marilah kita merubah mindset, berusahalah berbuat yang terbaik. Semoga hasil evaluasi di tahun 2020 akan lebih baik dibandingkan tahun 2020. (Redaksi/IT).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media