header pta Baru

KETUA PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG HADIRI PUNCAK HLUN KE-23

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 1651Posted in Kuala Pembuang

KETUA PENGADILAN AGAMA KUALA PEMBUANG

 HADIRI PUNCAK HLUN KE-23

 

PA.KUALAPEMBUANG. Kuala Pembuang, Senin, 22 Juli 2019, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag. MA.,menghadiri acara kampanye Sosial Lanjut Usia dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Lanjut Usia Nasional Ke-23 Kabupaten Seruyan Tahun 2019 yang bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Seruyan Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang.

 

E:\ROONEY\Foto\ultan lansia 1.jpg

Nampak Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang bersama Bupati dan Unsur Fokompinda

Acara dibuka oleh Bupati Seruyan, Yulhaidir dan dihadiri oleh anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seruyan dan Kepala SKPD di lingkungan Kabupaten Seruyan serta masyarakat. Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional tahun 2019 mengambil tema, “Lanjut Usia Mandiri, Sejahtera dan Bermartabat”.Tema ini mencerminkan pesan usia lanjut tidak menghalangi untuk mandiri, berkarya dan tidak menjadi beban bagi orang lain.

E:\ROONEY\Foto\ultah lansia 5.jpg

Nampak Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang berbaur dengan para lansia

 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Seruyan, Yulhaidir menyampaikan sambutan bahwa, “Kegiatan ini merupakan salah satu perwujudan  pengahrgaan terhadap Para Lanjut Usia dan forum silahturahmi tiga generasi antara Lansia, generasi ke dua dan cucunya. Selain itu yang terpenting kesadaraan dari setiap individu untuk menjaga kesehatan, menyiapkan hari tua dengan sebaik dan sedini mungkin serta mengajak para Lansia tetap beraktifitas secara fisik”. 

E:\ROONEY\Foto\ultah lansia 6.jpg

Nampak Bupati berfoto dengan pemenang lomba peragaan busana Lansia

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang mengapresiasi para Lansia yang masih aktif dan produktif dalam berusaha dan berkarya di segala bidang. “Para Lansia tetap semangat dan berjiwa muda untuk terus melakukan berbagai hal dan ini tentunya merupakan suatu pelajaran dan bentuk motivasi bagi generasi yang lebih muda untuk produktif dan terus berkarya”.

Peringatan Hari Lansia Nasional ke-23 Kabupaten Seruyan diisi dengan kegiatan Lomba Peragaan Busana para Lansia, senam bersama, pemeriksaan Kesehatan dan pemberian santunan kepada para Lanjut Usia. Selamat Hari Lanjut Usia Nasioanl ke-23, Usia lanjut tidak menghalangi untuk berkarya. (Redaksi/IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media