header pta Baru

SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENGABDI DI PA KUALA PEMBUANG

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 676Posted in Kuala Pembuang

SELAMAT DATANG

DAN SELAMAT MENGABDI DI PA KUALA PEMBUANG 

 

PA.KUALAPEMBUANG. Suasana apel pagi Senin Tanggal 08 April 2019 di Pengadilan Agama Kuala Pembuang terasa istimewa dan lain dari biasanya, hal tersebut dikarenakan hadirnya 3 (tiga) orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di barisan apel pagi. Sekedar diketahui bahwa Pengadilan Agama Kuala Pembuang mendapat jatah tiga orang CPNS berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia. 1). Nomor : 915/SEK/CPNS.04.1/SK/II/2019 2). Nomor : 916/SEK/CPNS.04.1/SK/II/2019 3). Nomor : 917/SEK/CPNS.04.1/SK/II/2019.

 

Nampak Panitera PA Kuala Pembuang saat memberikan amanat kepada 

seluruh pegawai dan tenaga honorer

Dalam sambutannya selaku Pembina Apel pagi Panitera Pengadilan Agama Kuala Pembuang M. Ikhwan, S.Ag.,S.H.,M.H. Mengucapkan selamat datang dan selamat mengabdi di Pengadilan Agama Kuala Pembuang, atas nama pimpinan dan semua pegawai kami menerima saudara dengan tangan terbuka sebagai saudara baru dan rekan kerja. Harapan kami semoga saudara bisa kerasan, bisa menyesuaikan diri dan cepat beradaptasi dengan lingkungan tempat saudara bekerja. Maka cintainya pekerjaan ini karena di sinilah saya dan saudara mencari nafkah untuk menafkahi dan memberi makan anak dan isteri di rumah. Imbuh mantan Panmud Gugatan PA Palangka Raya ini.       

 

Nampak Waka PA Kuala Pembuang didampingi oleh Panitera (kanan) dan Sekretaris (kiri)

saat memberikan pengarahan kepada CPNS

Setelah kegiatan apel pagi selesai dilaksanakan, para CPNS dikumpul untuk memperkenalkan diri kepada semua pegawai Pengadilan Agama Kuala Pembuang, dalam sambutannya Wakil Ketua PA Kuala Pembuang Roni Fahmi, S.Ag.,M.A Mengungkapkan kegembiraannya atas kehadiran rekan-rekan CPNS di PA Kuala Pembuang, kerena kehadiran saudara akan memperkuat barisan yang sudah ada, kedepannya saya berharap PA Kuala Pembuang ini bisa lebih baik lagi dengan adanya tambahan pegawai baru. Imbuhnya.

 

Nampak CPNS sedang memperkenalkan diri dihadapan pimpinan dan

Pegawai PA Kuala Pembuang

Menurut Waka PA Kuala Pembuang perlu saudara ketahui bahwa semua pegawai yang ada di PA Kuala Pembuang ini sudah seperti keluarga sendiri, karena  diikat oleh tali persaudaraan yang terjalin begitu eratnya. Semoga kehadiran saudara ikatan persaudaraan itu semakin erat lagi. Oleh karenanya bisa-bisa lah membawa diri serta menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru. Saudara jangan pernah malu untuk bertanya untuk hal-hal yang memang saudara tidak mengetahuinya. 

 

Nampak para CPNS sedang memperkenalkan diri dihadapan pimpinan dan

Pegawai PA Kuala Pembuang

saudara adalah orang-orang pilihan yang telah menyisihkan ribuan orang yang juga ingin bekerja di lingkungan peradilan Agama seperti saudara, selaku pimpinan Waka PA Kuala Pembuang ini berharap agar rekan-rekan CPNS bisa menyesuaikan diri dengan Role Of Game yang ada di Pengadilan Agama Kuala Pembuang ini. Saudaralah yang mengikuti aturan main yang dan bukan sebaliknya. Setinggi apapun jabatan yang pernah saudara emban sebelumnya, saudara harus dapat menjaga etika dalam birokrasi, bekerja sesuai alurnya, karena saudara mempunyai atasan dan pimpinan, maka segala sesuatunya harus sepengetahuan mereka. 

Perumpamaan orang-orang beriman dalam hal saling mencintai, mengasihi, dan saling berempati bagaikan satu tubuh. Jika salah satu anggotanya merasakan sakit, maka seluruh tubuh turut merasakannya dengan berjaga dan merasakan demam.” (H.R. Bukhari dan Muslim). (ikh)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media